Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Spanyol: Real Mallorca vs Barcelona

Laga lanjutan La Liga antara Mallorca melawan Barcelona bisa disaksikan melalui Bein Sports 1 dan juga Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona akan bertanding lagi di kompetisi Liga Spanyol La Liga pada Sabtu (13/6/2020) atau Minggu dini hari WIB. Blaugrana akan berjumpa tuan rumah Real Mallorca di Estadi de Son Moix.

Dalam laga ini, pelatih Barcelona, Quique Setien mengandalkan Lionel Messi untuk meraih kemenangan setelah La Liga terhenti selama tiga bulan akibat virus corona covid-19.

Mallorca merupakan klub yang paling sering dikalahkan oleh pemain Barcelona asal Argentina itu. Tercatat, dari 11 pertandingan melawan Mallorca di La Liga, Lionel Messi mencatatkan sembilan kemenangan. Pemain yang genap berusia 32 tahun pada bulan itu sudah mencetak 14 gol ke gawang Mallorca.

"Kami tidak ragu dia bakal bermain melawan Mallorca. Mungkin dia bisa menambahnya (gol ke gawang Mallorca)," ucap Setien, seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Namun, Lionel Messi sempat berhenti latihan beberapa waktu lalu. Itu karena kehati-hatian," ujar pelatih Barcelona berusia 61 tahun itu, melanjutkan.

Laga lanjutan La Liga antara Mallorca melawan Barcelona bisa disaksikan melalui Bein Sports 1 atau dengan live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Real Mallorca vs Barcelona di lanjutan La Liga, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini