Sukses

Link Live Streaming Coppa Italia Napoli vs Inter Milan di TVRI

Inter Milan ditaklukkan Napoli di kandang sendiri pada leg pertama. Pasukan Antonio Conte dipaksa menyerah 0-1.

Liputan6.com, Napoli - Napoli akan menjami Inter Milan di Stadio San Paolo, Sabtu (13/6/2020) atau Minggu dini hari WIB pada leg kedua Coppa Italia. Di laga ini, Inter Milan butuh kemenangan minimal 2-0 untuk lolos ke partai final melawan Juventus.

Inter Milan ditaklukkan Napoli di kandang sendiri pada leg pertama. Pasukan Antonio Conte dipaksa menyerah 0-1. Gol tunggal penentu kemenangan tim asuhan Gennaro Gattuso dalam laga tersebut dicetak oleh Fabian Ruiz di menit 57.

Pada pertandingan terakhirnya, di Serie A awal Maret 2020 lalu, Napoli menang 2-1 menjamu Torino melalui gol-gol Kostas Manolas dan Giovanni Di Lorenzo. Sementara itu, Inter tumbang 0-2 di markas Juventus.

Untuk Coppa Italia ini, satu kaki Napoli sudah berada di final. Inter harus berjuang keras di San Paolo jika ingin membalikkan keadaan.

Sejak beberapa waktu lalu, Conte sudah mulai mempersiapkan timnya untuk Coppa Italia. Salah satu yang diantisipasi oleh publik adalah posisi pemain Inter Milan, Christian Eriksen, yang kabarnya bakal dipasang sebagai trequartista.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Coppa Italia

Minggu, 15 Juni 2020

Pukul: 02.00 WIB

Napoli vs Inter Milan

Venue: Stadio San Paolo

Live di TVRI

Hasil leg pertama: Napoli 1-0 Inter Milan

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Napoli vs Inter Milan, silahkan klik tautan berikut ini....

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Ospina; Rui, Koulibaly, Maksimovic, Di Lorenzo; Zielinski, Demme, Fabian Ruiz; Insigne, Mertens, Politano.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Bastoni, de Vrij, Skriniar; Young, Brozovic, Barella, Candreva; Eriksen; Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini