Sukses

Mount Ingin Seperti Lampard, Jadi Mesin Gol Chelsea

Mount menunjukkan bahwa ia gelandang yang punya mata cukup jeli untuk mencetak gol. Ia telah mengemas enam gol, yang semuanya tercipta di Premier League.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Mason Mount, ingin seperti Frank Lampard yang jadi mesin gol dan meraih banyak trofi juara bersama The Blues.

Musim ini ini, Mason Mount telah dimainkan oleh Frank Lampard di skuat Chelsea sebanyak 41 kali di semua ajang kompetisi. Sebanyak 29 di antaranya di pentas Premier League.

Mount pun mengaku beruntung bisa bekerja bareng Lampard. Sebab ia tak cuma mendapat jatah main, ia juga kerap mendapatkan masukan berharga dari eks gelandang timnas Inggris tersebut.

“Saya sangat beruntung telah bekerja dengan Lampard di Derby dan kemudian di Chelsea musim ini," ujar Mount pada situs resmi Chelsea.

“Manajer sangat hebat dengan saya. Ia selalu memberi saya sedikit nasihat dan ia terus mendorong saya untuk terus belajar dan terus tumbuh sebagai pemain."

“Saya sangat mencintai setiap menit musim ini bersama Chelsea dan semoga kami dapat kembali dan mengakhirinya dengan tinggi sekarang."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

6 Gol

Sejauh ini, Mount menunjukkan bahwa ia gelandang yang punya mata cukup jeli untuk mencetak gol. Ia telah mengemas enam gol, yang semuanya tercipta di Premier League.

“Saya ingin menambahkan lebih banyak gol ke permainan saya, seperti yang dilakukan Frank ketika ia bermain untuk Chelsea. Jika saya dapat mencapai setengah dari jumlah golnya, maka saya akan sangat bahagia!" Serunya.

"Ia begitu dominan sebagai gelandang pencetak gol. Saya juga ingin sukses seperti dirinya dalam hal piala yang dimenangkan."

“Ketika pemain muda datang, Anda bermimpi untuk mengangkat trofi juara dan itu tidak berbeda dengan tim ini. Kami ingin memenangkan trofi dan melihat tim Chelsea ketika Lampard bermain, itu adalah sesuatu yang kami cita-citakan," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.

    Mason Mount

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini