Sukses

Mino Raiola Turut Campur Kisruh Mario Balotelli dengan Brescia

Media Italia, La Gazetta dello Sport mengklaim Brescia berang dengan sikap Mario Balotelli.

Brescia - Mario Balotelli kembali bikin ulah dengan meminta gaji bulan Maret pada klubnya, Brescia. Pengacara Brescia, Mattia Grassani pun heran dengan kelakukan pemain timnas Italia tersebut.

Media Italia, La Gazetta dello Sport mengklaim Brescia berang dengan sikap Mario Balotelli. Di periode sulit akibat pandemi virus corona seperti ini, mantan pemain AC Milan, Juventus, Inter Milan, Manchester City dan Liverpool itu seharusnya bisa lebih mawas diri.

"Saya rasa Mario Balotelli adalah satu-satunya pesepak bola Eropa papan atas yang militan, yang ngotot meminta persetujuan agar pembayaran gaji bulan Maret dibayarkan penuh," kata Mattia Grassani.

"Saat ini kan sedang masa sulit akibat virus corona, semua kegiatan olahraga ditutup. Parahnya, surat dari Balotelli selalu dikirimkan malam hari. Dalam suratnya juga ia merasa jadi korban, merasa mendapat diskriminasi," ujarnya.

Grassani tidak habis pikir dengan perilaku Mario Balotelli. Ia mengklaim dalam 10 hari terakhir, sudah ada tiga surat yang isinya sama, antara pukul 8 dan 11.30 malam. Terakhir ada surat datang dari Rabu kemarin, malam-malam, saat kantor sudah tutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembelaan Mino Raiola

Di sisi lain, agen Mario Balotelli, Mino Raiola, membela kliennya. Ia menuturkan, kenyataan akan muncul cepat atau lambat.

"Si Grassani itu sekarang media officer Bresica? Persoalan ini kenapa dibawa-bawa ke media, bukannya ke pengadilan? Lihat saja, kenyataan bakal segara muncul," kata Raiola.

"Nanti saya bilang ke Mario Balotelli agar mengirimkan email kepada Grassani pagi hari. Masalahnya, Brescia menyuruh Balotelli latihan sendiri jam 7 malam. Jadi ya wajar kalau Balotelli baru menulis surat atau email setelah jam 8 malam, tepatnya saat ia sudah di rumah dan menyadari ada diskriminasi kepadanya," ketusnya lagi.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.com (penulis Gregah N, published 12/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini