Sukses

Samuel Eto’o Minta Inter Milan Tak Sia-Siakan Alexis

Samuel Eto'o punya permintaan khusus pada Inter Milan. Ia berharap mantan klubnya tidak menyia-nyiakan bakat Alexis Sanchez.

Milan - Samuel Eto'o punya permintaan khusus pada Inter Milan. Ia berharap mantan klubnya tidak menyia-nyiakan bakat Alexis Sanchez.

Eto'o, yang membantu Inter Milan meraih treble pada 2009-10, mengklaim mantan penyerang Barcelona dan Arsenal itu dapat membantu timnya kembali ke persaingan Scudetto.

"Alexis kurang beruntung musim ini karena cedera," kata Eto'o kepada CDF Noticias.

“Tapi kualitas yang dia miliki tidak perlu didiskusikan lagi. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan setiap saat. Dia adalah penyerang yang berbeda, dengan gerakannya, dan dia mematikan ketika satu lawan satu," imbuhnya.

Mantan pemain Timnas Kamerun itu menyalahkan Manchester United yang kurang memberi Sanchez kesempatan. Ia yakin karakter Sanchez cocok dengan Inter Milan.

"Itu normal bahwa perlu baginya untuk kembali ke yang terbaik. Dia tiba di Inter Milan setelah periode sulit di Manchester United.

“Dia memiliki keterampilan yang berbeda, seseorang seperti dia selalu merasa nyaman di klub seperti Inter Milan," kata Eto'o.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cedera

Sanchez gabung dengan status pinjaman dari Manchester United pada awal musim ini. Namun, cedera membuat karier Sanchez di Inter Milan terhambat. Pemain berusia 31 tahun itu baru tampil dalam sembilan laga di Serie A. 

Meski demikian, Eto'o yakin Sanchez bisa meraih performa terbaik dan memberi banyak kontribusi untuk skuat Antonio Conte itu.

Inter Milan saat ini di posisi ketiga dengan 54 poin, terpaut sembilan poin dengan pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Sumber: CDF Noticias via Football Italia

Disadur dari: Bola.com (penulis: Wiwig P, published 12/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.