Sukses

Pebasket NBA Ini Mengaku Pernah Diperkosa saat SD

Pemain berposisi sebagai point guard itu mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan dan pelecehan seksual saat masih duduk di kelas 5 SD.

Liputan6.com, San Antonio- Pengakuan mengejutkan dibuat pebasket NBA dari klub San Antonio Spurs, Lonnie Walker. Pria 21 tahun itu mengaku pernah mengalami pengalaman pahit diperkosa saat masih duduk di sekolah dasar (SD).

Walker belum lama ini lewat Instagram mengungkapkan alasannya memiliki gaya rambut yang unik, mirip nanas. Rupanya ada kisah memilukan dibalik keputusan Walker mengubah gaya rambutnya.

Pemain berposisi sebagai point guard itu mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan dan pelecehan seksual saat masih duduk di kelas 5 SD.

"Saya dilecehkan secara seksual, diperkosa, saya bahkan menjadi terbiasa karena pada usia itu Anda tidak tahu apa apa," tulis Walker di Instagram seperti dikutip dari Yahoo Sports.

Sayangnya Walker tak membeberkan siapa orang yang tega melakukan perbuatan tersebut saat dirinya masih SD. Walker merupakan pemain tahun kedua di NBA. Dia masuk lewat draft tahun 2018. Saat itu Spurs memilihnya di urutan 18.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rambut

Selama berkiprah di NBA, Walker lebih banyak jadi pemain cadangan. Walker memiliki rata-rata 5,6 poin dan 2,2 rebound musim ini.

"Saya mudah tertipu, anak yang aneh yang tidak tahu apa dunia nyata itu. Saya memiliki pola pikir bahwa rambut saya adalah sesuatu yang dapat saya kendalikan. Rambut saya adalah apa yang dapat saya buat dan ciptakan dan menjadi milik saya. Dan itu memberi [saya] kepercayaan diri," kata Walker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini