Sukses

MU Akan Rekrut Umar Sadiq?

Pencari bakat MU kedapatan menonton Derby Belgrade akhir pekan kemarin. Kedatangan Vujacic diyakini untuk mengamati Sadiq.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) masih mencari tambahan penyerang meski sudah memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo. Setan Merah kini dikaitkan dengan Umar Sadiq dari Partizan Belgrade.

MU menaruh minat besar kepada Sadiq. Telegraf melaporkan The Red Devils telah mengirimkan pencari bakatnya untuk menyaksikan langsung aksi Sadiq bersama Partizan.

Pencari bakat yang dikirimkan MU adalah Budimir Vujacic. Sosok Vujacic kedapatan menonton Derby Belgrade akhir pekan kemarin. Kedatangan Vujacic diyakini untuk mengamati Sadiq.

Sadiq tampil menjanjikan bersama Partizan. Dia membuat 16 gol dari 30 pertandingan saat dipinjam dari AS Roma. Partizan kini sudah mempermanenkan Sadiq.

Media-media Serbia meyakini Sadiq mungkin akan pindah ke MU pada musim panas nanti atau tahun depan saat Ighalo sudah selesai masa peminjamannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggi Besar

Sadiq berasal dari Nigeria. Dia baru berusia 23 tahun. Putra Umar Abubakar ini memiliki tinggi 192 cm. Postur tinggi besar Sadiq bakal menghadirkan sesuatu yang baru bagi MU.

Tiga penyerang yang dimiliki MU saat ini yakni Marcus Rashford, Anthony Martial dan Ighalo tidak ada yang memliki tinggi di atas 190 cm.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Umar Sadiq

Video Terkini