Pogba Sangat Termotivasi Bermain bersama Bruno Fernandes di MU

Oleh Bogi Triyadi pada 12 Jun 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 12 Jun 2020, 10:30 WIB
Paul Pogba
Perbesar
Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba sudah kembali berlatih bersama Manchester United (MU). Sebelumnya, gelandang asal Prancis itu harus menepi sejak Desember 2019 akibat cedera pergelangan kaki.

Pogba baru tujuh kali tampil untuk MU sebelum Liga Inggris dihentikan sementara karena pandemi corona Covid-19. Absennya Pogba membuat MU mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting pada Januari 2020.

Kehadiran Fernandes memberi dampak besar bagi MU. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak terkalahkan dalam sembilan laga di semua kompetisi.

Ia juga telah mencetak tiga gol dan empat assist. Performa bagus Fernandes membuat Pogba tak sabar untuk bermitra dengan gelandang asal Portugal itu.

"Ketika saya berbicara dengannya di telepon, dia sangat termotivasi, saya benar-benar ingin melihat bukan Pogba baru, tetapi Pogba dengan dukungan," kata mantan striker MU Louis Saha kepada Stats Perform News.

"Saya tak berpikir dia didukung. Sekarang dia memiliki Bruno Fernandes di sebelahnya, siapa pemimpin lain, kreator lain."

 

 


Tak Sabar

Marcus Rashford dan Pemain Hasil Akademi Manchester United
Perbesar
Paul Pogba - Pemain jebolan Akademi Manchester United ini termasuk dalam kategori pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Pogba yang menjadi gelandang box to box andalan lini tengah ini telah melesatkan 24 gol dan 25 assist bersama The Red Devils. (AFP/Paul Ellis)

Saha mengaku tidak sabar melihat duet Pogba dan Fernandes. "Saya benar-benar ingin menonton tim itu," ujarnya.

"Dia sangat termotivasi, dia sangat berbakat, dia sudah membuktikan dirinya."

"Sekarang dia memiliki platform yang lebih baik untuk meningkatkan dan membungkam para kritikus," tandas Saha, yang pernah dua kali juara Liga Inggris bersama MU.

 


Dipuji Fernandes

Tak hanya Pogba, Fernandes juga ingin segera bermain dengan eks pemain Juventus itu di lini tengah MU. "Saya pikir Paul adalah salah satu pemain terbaik di Manchester dan dunia," kata Fernandes saat Instagram Live dengan Mario Djurovski, belum lama ini.

"Kesempatan untuk bermain berdampingan dengannya sangat fantastis karena Anda ingin bermain dengan pemain terbaik," imbuhnya.

Pogba dan Fernandes bisa bermain bersama saat MU menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya