Sukses

Pogba Sangat Termotivasi Bermain bersama Bruno Fernandes di MU

Paul Pogba sangat termotivasi untuk bermain bersama Bruno Fernandes di lini tengah MU. Hal itu bisa terjadi saat MU melawan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba sudah kembali berlatih bersama Manchester United (MU). Sebelumnya, gelandang asal Prancis itu harus menepi sejak Desember 2019 akibat cedera pergelangan kaki.

Pogba baru tujuh kali tampil untuk MU sebelum Liga Inggris dihentikan sementara karena pandemi corona Covid-19. Absennya Pogba membuat MU mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting pada Januari 2020.

Kehadiran Fernandes memberi dampak besar bagi MU. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak terkalahkan dalam sembilan laga di semua kompetisi.

Ia juga telah mencetak tiga gol dan empat assist. Performa bagus Fernandes membuat Pogba tak sabar untuk bermitra dengan gelandang asal Portugal itu.

"Ketika saya berbicara dengannya di telepon, dia sangat termotivasi, saya benar-benar ingin melihat bukan Pogba baru, tetapi Pogba dengan dukungan," kata mantan striker MU Louis Saha kepada Stats Perform News.

"Saya tak berpikir dia didukung. Sekarang dia memiliki Bruno Fernandes di sebelahnya, siapa pemimpin lain, kreator lain."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Saha mengaku tidak sabar melihat duet Pogba dan Fernandes. "Saya benar-benar ingin menonton tim itu," ujarnya.

"Dia sangat termotivasi, dia sangat berbakat, dia sudah membuktikan dirinya."

"Sekarang dia memiliki platform yang lebih baik untuk meningkatkan dan membungkam para kritikus," tandas Saha, yang pernah dua kali juara Liga Inggris bersama MU.

 

3 dari 3 halaman

Dipuji Fernandes

Tak hanya Pogba, Fernandes juga ingin segera bermain dengan eks pemain Juventus itu di lini tengah MU. "Saya pikir Paul adalah salah satu pemain terbaik di Manchester dan dunia," kata Fernandes saat Instagram Live dengan Mario Djurovski, belum lama ini.

"Kesempatan untuk bermain berdampingan dengannya sangat fantastis karena Anda ingin bermain dengan pemain terbaik," imbuhnya.

Pogba dan Fernandes bisa bermain bersama saat MU menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bruno Fernades

  • Sepak Corona Covid-19

Video Terkini