Sukses

Habis Kesabaran, Barcelona Diskon Besar Harga Coutinho

Barcelona rela melepasnya dengan harga 45 juta pounds. Padahal, ketika dibeli dari Liverpool pada Januari 2018, harganya mencapai 105 juta pounds.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona siap memberi diskon besar bagi klub yang berminat pada Philippe Coutinho. Azulgrana sudah habis kesabaran pada pemain asal Brasil tersebut.

Coutinho tidak mampu tampil sesuai harapan di Camp Nou. Sang pemain pun dipinjamkan ke Bayern Munchen pada awal musim ini.

Coutinho sebenarnya tak terlalu buruk di Bundesliga. Eks pemain Liverpool mampu menyumbangkan delapan gol dan enam assist dari 22 laga. Namun, catatan itu dianggap belum cukup bagus dan Munchen tidak ingin membelinya.

Menurut Sport, Barcelona ingin mendepak Coutinho di akhir musim. Sebab, klub asal Catalan butuh dana segar untuk membeli pemain baru di awal musim 2020/2021.

Barcelona bahkan rela melepasnya dengan harga 45 juta pounds. Padahal, ketika dibeli dari Liverpool pada Januari 2018, harganya mencapai 105 juta pounds.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Newcastle Siap Bayar

Sport menyebut Newcastle berada di urutan paling atas klub yang ingin membeli Coutinho. Hanya saja, sampai saat ini belum ada manuver nyata dari The Magpies.

Satu alasan yang membuat Newcastle belum juga bergerak membeli Coutinho adalah akuisisi kepemilikan klub yang belum beres. Rencana pembelian Newcastle oleh konsorium dari Arab Saudi belum menemui titik terang.

Selain Newcastle, Chelsea sempat dikabarkan tertarik dengan Coutinho. Namun, minat tersebut kini sudah padam seiring keberhasilan mereka mendapatkan Timo Werner.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho