Damprat Pacar Ibunya, Neymar Dikomplain

Oleh Marco Tampubolon pada 11 Jun 2020, 20:30 WIB
Diperbarui 11 Jun 2020, 22:31 WIB
Ragam Gaya Selebrasi Gol Neymar Saat di Barcelona
Perbesar
Neymar Junior saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Villrreal dalam laga La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 8 November 2015. (AFP/Josep Lago)

Liputan6.com, Jakarta Neymar kabarnya sempat bersitegang dengan kekasih ibunya, Tiago Ramos. Pemain Paris Saint Germain (PSG) itu diduga telah memaki dan mengancam pria berusia 23 tahun tersebut. 

Seperti dilansir dari Marca, hubungan Ramos dengan Nadine Goncalves, kabarnya tengah renggang meski keduanya berusaha menutupinya. Puncak perselisihan mereka menyebabkan Ramos yang 30 tahun lebih muda terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka terkena seripahan kaca apartemennya. 

Mengetahui hal ini, Neymar ikut marah. Seperti dilansir Marca, mantan pemain Barcelona itu kemudian memaki Ramos dengan kata-kata yang di Brasil digunakan untuk menghina kaum homoseksual.  

Rekaman yang diduga berisi suara Neymar telah beredar di Twitch sebelum ditayangkan oleh Dias pada Metropoles. Dalam rekaman itu terdengar Neymar tidak hanya melecehkan Ramos, tapi juga mengancam akan mengerahkan teman-temannya untuk memasukkan gagang sapu ke bokongnya. 

Kejadian ini telah memicu aosiasi LGBT di Brasil. Mereka mengajukan komplain terhadap atas kata-kata bernada hinaan terhadap kaum homoseksual yang dilontarkan Neymar terhadap calon ayah tirinya itu. 

 

2 dari 3 halaman

Muncul ke Publik

Pemain PSG, Neymar, berpose dengan ibu dan putranya saat merayakan pesta ulang tahun. (AFP/Thomas Samson)
Perbesar
Pemain PSG, Neymar, berpose dengan ibu dan putranya saat merayakan pesta ulang tahun di Paris, Senin (4/1). Penyerang asal Brasil itu merayakan hari jadi yang ke-27 tahun dengan keadaan cedera. (AFP/Thomas Samson)

Sementara itu, hubungan Nadine Goncalves dan Ramos terkuak ke publik sejak dua bulan lalu. Goncalves yang sudah berusia 52 tahun mengungkapkan ia berpacaran dengan pria berusia 22 tahun. Pacar barunya itu jauh lebih muda dari putranya, Neymar, yang berusia 28 tahun.

Ramos merupakan seorang influencer, gamer, model, dan juga sering bermain bola.

"Yang tak bisa dijelaskan, tak bisa dijelaskan. Kamu hanya menjalaninya…" tulis Nadine Goncalves dalam unggahan fotonya bersama Thiago. Keduanya tampak berpelukan dalam foto tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Didukung Neymar

Meski jadi omongan karena sang ibunda berpacaran dengan pria yang jauh lebih muda, bahkan lebih muda enam tahun darinya, Neymar memberikan reaksi positif dengan kabar tersebut.

Bintang Paris Sain-Germain (PSG) itu secara tak langsung memberikan restu buat sang ibunda menjalin kasih dengan Thiago Ramos.

"Berbahagialah Ibu, love you," tulis Neymar dalam kolom komentar unggahan sang ibu tersebut.

Tulisan Neymar itu mendapat like dari lebih dari 63 ribu. Sementara, hingga Senin pagi (13/4/2020), unggahan sang ibu itu mendapat like lebih dari 380 ribu dan lebih dari 40 ribu komentar.

Lanjutkan Membaca ↓