Sukses

Diusir Brescia, Mario Balotelli Diminta Gantung Sepatu

Valcareggi menyarankan hal tersebut karena Mario Balotelli sudah ditolak Brescia saat datang ke pemusatan latihan di Torbole Casaglia pada Selasa (9/6/2020).

Liputan6.com, Brescia - Salah satu agen sepak bola di Italia, Furio Valcareggi menyarankan Mario Balotelli untuk pensiun. Dia yakin sudah tidak ada klub yang berniat memakai jasa pemain berusia 30 tahun itu lagi.

Valcareggi menyarankan hal tersebut karena Mario Balotelli ditolak Brescia saat datang ke pemusatan latihan di Torbole Casaglia pada Selasa (9/6/2020). Dia dilarang berlatih karena Bresia kesal dengan ulahnya.

Menurut laporan Football Italia, kartu masuk Balotelli ke fasilitas klub tak bisa diakses. Brescia menolak Balotelli berlatih di Torbole Casglia lantaran dirinya masih dalam masa cuti sakit.

Mantan striker Manchester City itu memang tidak mengikuti latihan klub pada 4 Juni dengan alasan sakit. Sebelumnya Balotelli juga beberapa kali mangkir latihan tim dan tindakannya itu membuat geram presiden Brescia, Massimo Cellino.

Selain itu, hubungan Mario Balotelli dengan Cellino belakangan ini memang kurang harmonis. Presiden Brescia itu belum lama ini mengakui jika pembelian penyerang internasional Italia tersebut di awal musim 2019/2020 sebagai sebuah kesalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminta Pensiun

Melihat situasi sekarang, Valcareggi menyarankan Balotelli pensiun. Namun, sang agen juga mengakui kalau dirinya sempat tertarik untuk menjadikan Balotelli sebagai kliennya.

"Musim lalu, saya sebenarnya ingin mengontrak Mario Balotelli. Namun pada titik ini, dia lebih baik berhenti bermain sepak bola," ucap agen asal Italia tersebut.

Selain di Brescia, Balotelli memang sudah membuat ulah di klub lamanya seperti Manchester City, Liverpool, AC Milan, Inter Milan, hingga Olympique Marseille.

 

3 dari 3 halaman

Salahkan Mino Raiola

Kelakuan Balotelli yang kerap membuat onar menurut Valcareggi, merupakan tanggung jawab Mino Raiola. Valcareggi menyebut Mino Raiola tidak bisa mengatur kliennya dengan baik

"Saya rasa Raiola harus bertanggung jawab. Sebab, dia harus membantu Balotelli untuk berkembang. Yang terjadi malah sebaliknya, mendapat hasil yang memalukan," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini