Sukses

Live Streaming Inspirato: Chris John di Luar Ring

Chris John akan menceritakan secara rinci aktivitasnya usai pamit dari dunia tinju. Seperti apa dunia tinju Tanah Air? Bagaimana sosok Chris John jika tidak sedang bertinju?

Liputan6.com, Jakarta - Chris John tidak dipungkiri masuk ke dalam deretan legenda tinju Indonesia. Saat masih aktif naik ring, ia pernah menjuarai kelas bulu WBA Super, yang kemudian dipertahankannya selama 10 tahun.

Karier tinju Chris John membentang dari tahun 1998 hingga 2013. Ya, di tahun 2013, Chris John memutuskan pamit dari dunia yang membesarkan namanya.

Kendati telah pensiun, Chris John tetap mengabdikan diri di dunia olahraga Tanah Air. Pada 2019, Chris John pun ikut ambil bagian dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Chris yang lahir di Banjarnegara, Jawa Tengah 40 tahun silam itu didapuk menjadi Wakil IV Ketua Umum Bidang Kerja Sama Luar Negeri, Media dan Humas. Selain aktivitas itu, Chris John juga ternyata masih aktif membina mereka yang ingin terjun ke dunia tinju.

Nah, pada kesempatan hari ini, Kamis (11/6/2020), Chris John akan menceritakan secara rinci aktivitasnya usai pamit dari dunia tinju. Seperti apa dunia tinju Tanah Air? Bagaimana sosok Chris John jika tidak sedang bertinju?

Pertanyaan-pertanyaan itu akan dijawab Chris John lewat acara Inspirato The Legends bersama Liputan6.com. Para pembaca dan pecinta tinju Tanah Air dapat menyaksikan acara tersebut via Zoom.

Caranya, klik link live streaming Zoom 'Chris John di Luar Ring' di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan acara Chris John di Luar Ring, silakan klik link berikut ini:

 

https://us02web.zoom.us/j/88486648389

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.