Sukses

Paulo Dybala Menanti Juventus Tawarkan Kontrak Baru

Juventus sampai sekarang belum mengajukan tawaran kontrak baru kepada Paulo Dybala, yang habis pada musim panas 2022.

Liputan6.com, Turin - Juventus sampai sekarang belum mengajukan tawaran kontrak baru kepada Paulo Dybala. Striker asal Argentina itu pun menanti I Bianconeri datang dengan tawaran perpanangan kontrak.

Apabila kedua pihak sepakat untuk melanjutkan kerjasama, maka Dybala kemungkinan bakal mendapat bayaran 12 juta euro atau sekitar Rp191 miliar per tahun dari Juventus.

Paulo Dybala sempat positif terinfeksi virus corona Covid-19. Dia bahkan menderita kesulitan bernafas, sebelum akhirnya benar-benar sembuh dari penyakit tersebut.

Kontrak Dybala bersama Juventus bakal habis pada musim panas 2022. Namun, menurut Dybala, manajemen I Bianconeri belum mengadakan pembicaraan dengan dia maupun agennya perkara kontrak baru.

Menurut pemain berusia 26 tahun ini, seharusnya klub asal Kota Turin itu yang membuat langkah pertama untuk membicarakan kontrak baru. Dybala mengaku hanya bisa menunggu.

"Pembaruan (kontrak)? Untuk saat ini belum ada apa-apa. Saya masih punya satu setengah tahun tersisa di kontrak saya, itu bukan waktu yang banyak dan saya mengerti bahwa virus corona membuat situasi tidak mudah untuk klub," kata Dybala, seperti dilansir Goal International.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Juventus

"Namun, pemain lain sudah ada yang diperbarui kontraknya. Mari kita tunggu, itu tergantung kepada Juventus," tambah eks pemain Palermo ini.

Kendati demikian, Juventus sangat percaya diri dapat mempertahankan jasa Dybala dan sang pemain sendiri mengindikasikan ingin tetap bersama I Bianconeri.

"Saya senang berada di sini, orang-orang sangat mencintai saya dan juga sebaliknya. Saya sangat menghargai klub dan orang-orang yang ada di sini, saya memiliki hubungan yang baik dengan presiden (klub) dan kami pasti akan berbicara cepat atau lambat," tutur Dybala.

3 dari 3 halaman

91 Gol

Juventus bakal kembali bermain pada Jumat malam (waktu setempat) melawan Milan di Coppa Italia, pertandingan pertama di Italia pada musim 2019-20 setelah jeda panjang akibat pandemi virus corona.

Sejauh ini, Paulo Dybala tercatat telah mencetak 91 gol dalam 216 penampilan untuk Juventus, sejak pemain berkaki kidal ini bergabung pada 2015 dari Palermo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini