Sukses

Bakal Tinggalkan Liverpool, Klopp Sebut Lallana Banyak Dicari Klub Lain

Adam Lallana bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada 2014. Ia sudah mencetak 22 gol untuk klubnya

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Adam Lallana akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim.

Seperti diketahui Lallana menandatangani perpanjangan kontrak jangka pendek dengan Liverpool sehingga ia bisa menyelesaikan musim ini - dan kemungkinan besar merayakan kemenangan gelar Liga Inggris dengan rekan satu timnya di Anfield.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan Liverpool seharga 25 juta poundsterling dari Southampton pada 2014 dan telah mencetak 22 gol dalam 178 penampilan.

Klopp mengatakan kepada situs web resmi Liverpool: "Saya tahu betapa sangat dicari Adam saat ini oleh klub lain yang menginginkannya untuk musim depan.

“Jadi baginya ini adalah komitmen untuk menggunakan dan kami sangat menghargai dia untuk itu," kata pelatih Liverpool itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Utamakan Klub

“Ini benar-benar bagaimana seharusnya juga, karena saya sangat senang dia akan bersama kami untuk menyelesaikan pekerjaan musim ini dan memiliki perpisahan yang sangat pantas ia terima," ujarnya.

“Adam selalu mengutamakan klub - selalu," kata Klopp.

“Dalam percakapan yang kami lakukan, ia menjadi yang pertama untuk menyatakan bahwa prioritas saya sebagai manajer perlu menjadi pemain yang berada di klub ini lebih lama dari sekadar sisa musim ini.

3 dari 3 halaman

Puji Klopp

Sementara itu, Lallana juga mengaku merasa senang telah memperpanjang kontraknya dan memuji Klopp atas perannya dalam menyuruhnya tetap tinggal selama sisa musim ini.

"Sang pelatih kelas yang berbeda dan kami telah berbicara jujur tentang apa peran saya di minggu-minggu berikutnya," katanya.

"Saya ingin berkontribusi dengan cara paling positif yang dapat membantunya dan tim, tidak hanya untuk sisa pertandingan musim ini, tetapi juga apa yang perlu mereka pertimbangkan untuk selanjutnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini