Sukses

Striker Persib Punya Cara Agar Tak Terpapar Corona Covid-19

Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion memilih untuk memperhatikan asupan nutrisi agar bisa tetap terhindar dari corona Covid-19.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion memiliki cara sendiri untuk menjaga kebugaran dan tidak terpapar corona Covid-19. Ia memilih untuk memperhatikan asupan nutrisi agar bisa tetap terhindar dari virus tersebut.

Pemain Persib asal Belanda ini mengaku dapat menjaga kekebalan tubuhnya dengan meningkatkan asupan buah-buahan dan sayuran. Selain itu, ia juga mengonsumsi suplemen vitamin c.

"Banyak yang bilang makan buah-buahan bisa membantu menjaga tubuh, juga dengan banyak makanan yang mengandung vitamin c atau mengonsumsi tablet vitamin c," kata Castillion seperti dikutip dari laman Persib, Rabu (9/6 2020).

Pemain yang sudah mencetak dua gol untuk Persib ini memilih tetap berada di rumah dan tak banyak melakukan perjalanan. Jika terpaksa harus ke luar rumah, ia menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

"Jangan pergi keluar dari rumah, kita tidak perlu bertemu dengan banyak orang dan kami pakai masker di tempat-tempat umum dan mencuci tangan dengan sabun secara teratur," papar Castillion.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkesan dengan Persib

Castillion sangat menikmati musim debutnya bersama Persib. Ia mengaku takjub dengan atmsofer pertandingan klub berjulukan Maung Bandung itu.

Castillion baru bergabung dengan Persib pada awal 2020. Musim ini, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah bermain dalam tiga pertandingan dengan rincian 265 menit bermain.

"Stadion selalu penuh, tak peduli apakah Anda sedang bermain di kandang atau tandang. Benar-benar sangat gila atmosfer di sana. Anda tentu memiliki lebih banyak hal yang dirasakan sebagai pesepak bola profesional," katanya.

 

 

3 dari 3 halaman

Popularitas Meningkat

Tak hanya di dalam, popularitas Castillion di luar lapangan juga meningkat karena menjadi bagian dari Persib. Ia menyebut banyak orang yang menghampirinya untuk sekadar berswafoto atau meminta tanda tangan.

"Atmosfer di jalanan juga sangat luar biasa. Ketika Anda berjalan, tapi Anda harus diminta foto dan tanda tangan sepanjang waktu," ujarnya.

"Ada banyak orang juga yang melihat karena tim sedang bagus sekarang dan kami juga sangat populer. Itu istimewa dan menyenangkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini