Sukses

Paulo Dybala Ungkap Hasrat Berduet dengan Lionel Messi, Sinyal ke Barcelona?

Paulo Dybala sempat mengutarakan hasratnya ke Barcelona karena ingin berduet dengan Lionel Messi di lini depan.

Turin - Paulo Dybala menggulirkan bola panas terkait masa depannya di Juventus. Dalam sebuah wawancara dengan CNN, Dybala mengaku tertarik berduet dengan Lionel Messi di Barcelona.

Striker berusia 26 tahun tersebut memperkuat Juve sejak 4 Juni 2015. Paulo Dybala ditebus Juventus dari Palermo dengan banderol yang mencapai 32 juta euro (Rp 504 miliar).

Sejak saat itu, Paulo Dybala mampu menjadi satu di antara sosok penting di lini serang I Bianconeri. Dia berhasil mendulang 91 gol dan 36 assist dari 216 pertandingan di seluruh ajang bersama Juventus.

Dybala juga turut membantu Juve merengkuh sembilan titel juara, yakni empat gelar Serie A, tiga trofi Coppa Italia, dan dua trofi Supercoppa Italiana.

Akan tetapi, durasi kerja Paulo Dybala bersama Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2022. Hingga kini, manajemen La Vecchia Signora belum mengajaknya berbicara terkait kontrak baru.

"Untuk saat ini tidak ada apapun (terkait kontrak baru), sungguh. Saya memiliki satu setengah tahun tersisa di kontrak saya, di mana itu tidak lama lagi, dan saya mengerti dengan semua kondisi yang terjadi (pandemi virus corona) tidak mudah bagi klub," ujar Dybala.

"Tetapi pemain lain juga memperbarui kontrak, jadi kami di sini hanya menunggu. Pada titik tertentu mungkin ada beberapa kemungkinan pembaruan kontrak, tetapi itu tergantung kepada Juventus," tutur Paulo Dybala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Kode untuk Barcelona

Dengan kontrak bersama Juventus yang akan segera berakhir, Paulo Dybala tak menutup kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. Satu di antara klub yang menarik minat Dybala adalah Barcelona.

"Faktanya Barcelona merupakan tim besar di dunia dan dengan Messi di sana, mereka bahkan lebih besar. Itu akan sangat menyenangkan (bermain dengan Messi di Barcelona)," lanjut Paulo Dybala.

"Tetapi, Juventus juga merupakan klub yang luar biasa, sangat besar, penuh sejarah, di mana saat ini ada pemain hebat. Ada kualitas yang cukup di sini untuk membuat dua tim, dan kesempatan untuk bermain dengan (Gianluigi) Buffon dan Cristiano Ronaldo, membuat klub ini lebih besar," kata Dybala.

Sumber: CNN

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Rizki Hidayat, published 10/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.