Sukses

Misi Inter Milan Duetkan Lukaku dan Morata

Inter Milan tengah mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini demi mengantisipasi kepergian Lautaro Martinez

Liputan6.com, Milan - Mantan asisten Antonio Conte, Angelo Alessio, mendukung rencana Inter Milan membajak striker Atletico Madrid, Alvaro Morata. Namun, dia ragu La Beneamata bisa mendapatkan pemain Spanyol itu.

"Morata bisa sangat bagus untuk Inter. Tapi, saya tidak berpikir akan mudah bagi mereka untuk membawanya dari Atletico. Saya tahu dia baik-baik saja di sana, kata Alessio kepada Tuttosport.

Inter Milan memang tengah mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini demi mengantisipasi kepergian Lautaro Martinez. Menurut laporan di Italia, Nerazzurri membidik tanda tangan Morata.

"Morata adalah striker hebat dan bisa bermain untuk klub mana pun, termasuk Inter Milan, tapi saya tidak berpikir Atletico akan melepaskannya dengan mudah.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet Bareng Lukaku

Jika datang ke Inter, Morata akan berpasangan dengan Romelu Lukaku. Alessio juga meyakini kalau Morata bisa membentuk duet yang mematikan dengan Lukaku.

"Dia benar-benar bisa bermain berpasangan dengan Lukaku. Morata bisa bermain sendiri atau berpasangan, misalnya ketika dia berada di Juventus bersama Carlos Tevez," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.