Misi Inter Milan Duetkan Lukaku dan Morata

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 10 Jun 2020, 20:20 WIB
Diperbarui 10 Jun 2020, 20:20 WIB
Hadapi Juventus, Pemain Atletico Madrid Semangat Berlatih
Perbesar
Pemain depan Atletico Madrid, Alvaro Morata masuk radar Inter Milan (AFP/Oscar Del Pozo)

Liputan6.com, Milan - Mantan asisten Antonio Conte, Angelo Alessio, mendukung rencana Inter Milan membajak striker Atletico Madrid, Alvaro Morata. Namun, dia ragu La Beneamata bisa mendapatkan pemain Spanyol itu.

"Morata bisa sangat bagus untuk Inter. Tapi, saya tidak berpikir akan mudah bagi mereka untuk membawanya dari Atletico. Saya tahu dia baik-baik saja di sana, kata Alessio kepada Tuttosport.

Inter Milan memang tengah mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini demi mengantisipasi kepergian Lautaro Martinez. Menurut laporan di Italia, Nerazzurri membidik tanda tangan Morata.

"Morata adalah striker hebat dan bisa bermain untuk klub mana pun, termasuk Inter Milan, tapi saya tidak berpikir Atletico akan melepaskannya dengan mudah.”

2 dari 3 halaman

Duet Bareng Lukaku

Pesona 5 Striker Top di Serie A Musim Ini
Perbesar
Romelu Lukaku (Inter Milan) (AFP/Isabella Bonotto)

Jika datang ke Inter, Morata akan berpasangan dengan Romelu Lukaku. Alessio juga meyakini kalau Morata bisa membentuk duet yang mematikan dengan Lukaku.

"Dia benar-benar bisa bermain berpasangan dengan Lukaku. Morata bisa bermain sendiri atau berpasangan, misalnya ketika dia berada di Juventus bersama Carlos Tevez," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 
Lanjutkan Membaca ↓