Sukses

Demi Jorginho, Juventus Rela Korbankan 3 Bintangnya

Juventus menemui rintangan untuk mendapatkan Jorginho. Chelsea memasang banderol senilai 50 juta euro terhadap gelandang kelahiran Brasil tersebut.

Liputan6.com, Turin - Juventus rela melepas Douglas Costa ke Chelsea. Semuanya demi mendapatkan Jorginho, yang merupakan pemain kesayangan Pelatih Maurizio Sarri.

Sarri dan Jorginho seperti pasangan yang tak terpisahkan sejak masih di Napoli. Keduanya juga sukses bersama Chelsea musim lalu.

Masalahnya, Juventus menemui rintangan untuk mendapatkan Jorginho. Chelsea memasang banderol senilai 50 juta euro terhadap gelandang kelahiran Brasil tersebut.

Menurut Sport Mediaset, Juventus menemukan cara untuk merayu Chelsea agar mau melepas Jorginho. Mereka bersedia mengirim Douglas Costa ke Stamford Bridge.

Juventus ingin transfer ini dilakukan dengan skema pertukaran langsung karena Si Nyonya Tua menaksir harga jual Costa di angka 40 hingga 45 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi Lain

Selain Douglas Costa, pemain lain yang bisa disodorkan Juventus kepada Chelsea adalah Alex Sandro.

Opsi ini bisa jadi bakal dipertimbangkan oleh Chelsea karena mereka tengah berencana menggaet satu bek kiri baru pada musim panas ini.

Satu nama lain yang bisa dimasukkan ke dalam skema pertukaran pemain ini adalah Miralem Pjanic. Namun, gelandang asal Bosnia itu sudah memantapkan hati untuk pergi ke Barcelona.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jorginho

Video Terkini