Sukses

Serie A Segera Bergulir, Radja Nainggolan Malah Cedera

Pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, terancam tidak bisa memperkuat Cagliari saat Serie A kembali bergulir.

Liputan6.com, Jakarta Pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, terancam tidak bisa tampil memperkuat Cagliari saat kompetisi Serie A bergulir lagi mulai 20 Juni mendatang. Nainggolan yang dipinjam dari Inter Milan harus menjalani serangkaian tes setelah mengalami cedera saat menjalani latihan bersama timnya. 

Setelah Serie A sempat terhenti akibat pandemi Covid-19, Cagliari dijadwalkan bertemu Hellas Verona pada 20 Juni 2020. Sementara tiga hari berikutnya, Cagliari juga akan bertandang ke marka, SPAL. Seperti diketahui, Cagliari sendiri maih berada di urutan ke-12 klasemen Serie A dengan 32 poin. 

Sayang, persiapan Cagliari Calcio jelang laga ini sedikit terganggu setelah Nainggolan mengalami cedera saat latihan. Hasil pemeriksaan yang dilakukan tim asal Saradina itu memperlihatkan kalau mantan mantan pemain AS Roma tersebut bermasalah dengan otot betis pada kaki kanannya. 

Nainggolan selanjutnya akan menjalani fisioterapi dan diperkirakan akan memakan waktu lama. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Gol dan 5 Asisst

Nainggolan kembali ke Cagliari sejak Agustus 2019 lalu. Dia dipinjamkan oleh Inter Milan. 

Pria berusia 32 tahun itu telah menyumbang 5 gol dan 5 asisst bersama Cagliari di Serie A 2019/2020.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini