Sukses

Kabar Baik, Ayah Khabib Nurmagumedov Mulai Merespons usai Terjangkit Covid-19

Virus Corona menyerang keluarga Khabib Nurmagomedov. Selain sang ayah, lebih dari 20 kerabat juara kelas ringan UFC ini terjangkit Covid-19.

Liputan6.com, Moskow - Kabar gembira datang dari Khabib Nurmagomedov. Kondisi sang ayah Abdulmanap membaik setelah sempat kritis akibat komplikasi dari Covid-19.

Abdulmanap masuk rumah sakit dan menjalani operasi jantung awal bulan lalu. Sempat koma, dia kemudian menjalani pemulihan di rumah sakit di Moskow.

"Dia sudah membuka mata dan memberi respon. Sebuah pertanda bagus. Ini kehendak Allah. Kita yakin dia Abdulmanap bakal terus membaik," kata manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz.

"Pada akhirnya semua kembali kepada kesehatan tubuhnya menghadapi cobaan. Tapi dia meningkat dan kami gembira," sambungnya, dilansir ESPN.

Virus Corona menyerang keluarga Khabib Nurmagomedov. Selain sang ayah, lebih dari 20 kerabat juara kelas ringan UFC ini terjangkit Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih dari Khabib

Khabib mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis yang sudah berjuang melawan virus Corona. Dia juga memberi apresiasi kepada orang-orang yang sudah memberikan dukungan kepada Abdulmanap.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan, harapan, dan doa Anda. Saya juga berharap yang terbaik. Aman dan sehat. Terima kasih banyak," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bertarung Akhir Tahun?

Khabib terakhhir kali bertarung melawan Dustin Poirier pada UFC 242 di Abu Dhabi, September 2019. Semula dia dijadwalkan menghadapi Tony Ferguson, April lalu.

Namun duel dibatalkan karena pandemi Covid-19. Dia tidak bisa datang ke Amerika Serikat karena larangan perjalanan.

Ferguson kemudian meladeni Justin Gaethje dan tumbang. Alhasil, Khabib dijadwalkan bertemu Gaethje akhir tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini