Sukses

Pemain Stoke City Positif Corona Covid-19, Skuat MU Dipastikan Tak Ada Kontak

Manchester United (MU) rencananya bakal menggelar laga uji coba melawan Stoke City sebelum Liga Inggris dilanjutkan.

Manchester - Manchester United (MU) terpaksa membatalkan pertandingan persahabatan melawan Stoke City pada Selasa (9/6/2020) di markas latihan Carrington, setelah satu pemain Stoke City positif COVID-19.

Para pemain Stoke tidak melakukan kontak dengan skuat Manchester United. Mereka langsung dibawa ke gedung terpisah di Carrington setelah tiba.

Menurut Daily Mirror, hasil tes skuat Stoke keluar pada Senin (8/6/2020), tak lama sebelum pertandingan persahabatan itu. Mereka disebut sudah tahu satu pemain mereka positif.

Laporan itu mengklaim bahwa tim medis MU langsung menyarankan agar pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu dijauhkan dari para pemain dan staf Stoke.

"Stoke segera dikeluarkan dari tempat latihan. Mereka telah keluar dari sana dengan sangat cepat. Staf Manchester United United juga tidak berkeliaran," kata sumber Mirror.

"Ini bisa menjadi situasi yang menakutkan tetapi protokol United benar-benar tepat untuk pencegahan, apalagi liga akan dimulai beberapa hari lagi," imbuhnya.

Setelah Stoke meninggalkan tempat latihan, pemain Manchester United (MU) menjalani uji coba internal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinggal Sepekan Lagi

Premier League akan kembali bergulir pada 17 Juni 2020. Klub-klub peserta liga sudah mulai bersiap menyambut sepak bola setelah terhenti akibat pandemi virus corona.

Menariknya pecinta Premier League akan langsung disuguhkan pertandingan big match yang mempertemukan Manchester City kontra Arsenal.

Sementara, Manchester United akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Jumat (19/6/2020).

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi/Wiwig Prayugi, published 10/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini