Pemain Stoke City Positif Corona Covid-19, Skuat MU Dipastikan Tak Ada Kontak

Oleh Wiwig Prayugi pada 10 Jun 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 10 Jun 2020, 16:00 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.
Perbesar
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, berkontribusi membantu timnya menang 2-0 atas Chelsea pada laga pekan ke-26 Premier League di Stamford Bridge, Senin (17/2/2020). (AFP/Adrian Dennis)

Manchester - Manchester United (MU) terpaksa membatalkan pertandingan persahabatan melawan Stoke City pada Selasa (9/6/2020) di markas latihan Carrington, setelah satu pemain Stoke City positif COVID-19.

Para pemain Stoke tidak melakukan kontak dengan skuat Manchester United. Mereka langsung dibawa ke gedung terpisah di Carrington setelah tiba.

Menurut Daily Mirror, hasil tes skuat Stoke keluar pada Senin (8/6/2020), tak lama sebelum pertandingan persahabatan itu. Mereka disebut sudah tahu satu pemain mereka positif.

Laporan itu mengklaim bahwa tim medis MU langsung menyarankan agar pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu dijauhkan dari para pemain dan staf Stoke.

"Stoke segera dikeluarkan dari tempat latihan. Mereka telah keluar dari sana dengan sangat cepat. Staf Manchester United United juga tidak berkeliaran," kata sumber Mirror.

"Ini bisa menjadi situasi yang menakutkan tetapi protokol United benar-benar tepat untuk pencegahan, apalagi liga akan dimulai beberapa hari lagi," imbuhnya.

Setelah Stoke meninggalkan tempat latihan, pemain Manchester United (MU) menjalani uji coba internal.

2 dari 2 halaman

Tinggal Sepekan Lagi

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Liga Champions
Perbesar
5. Marcus Rashford (Manchester United) – Pemain timnas Inggris ini mampu membuktikan kualitasnya dengan gol yang ia cetak bersama Setan Merah. Kepercayaan yang didapat dari Mourinho diharapkan bisa berbicara banyak di Liga Champions. (AFP/Oli Scarff)

Premier League akan kembali bergulir pada 17 Juni 2020. Klub-klub peserta liga sudah mulai bersiap menyambut sepak bola setelah terhenti akibat pandemi virus corona.

Menariknya pecinta Premier League akan langsung disuguhkan pertandingan big match yang mempertemukan Manchester City kontra Arsenal.

Sementara, Manchester United akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Jumat (19/6/2020).

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi/Wiwig Prayugi, published 10/6/2020)

Lanjutkan Membaca ↓