Sukses

Paul Pogba Terdampar di MU, Transfer Keluar Semakin Sulit Terjadi

Paul Pogba harus melupakan ambisi untuk meninggalkan MU musim depan karena tenaganya masih dibutuhkan dan tak ada yang mau beli mahal.

Liputan6.com, Manchester - Harapan Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United (MU) musim depan semakin menipis. Pandemi virus corona covid-19 sudah membuat hal itu nyaris sulit jadi kenyataan.

Saat agen Pogba, Mino Raiola menyerang manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer Februari lalu segala hal sepertinya mengarah ke jalan keluar. Namun itu berubah seiring terhentinya kompetisi.

Dia tak hanya bisa berpartisipasi di sisa laga MU. Pogba juga kemungkinan besar bertahan setahun lagi di MU.

Pogba memang sudah sering mengungkapkan hasratnya mencoba tantangan lain di luar MU. Ini tidak salah karena Setan Merah sulit meraih prestasi sejak dia dibeli pada 2016.

Pandemi virus corona membuat dia sulit bergerak. Seperti dilansir Goal.com, bungkamnya Raiola beberapa bulan ini jadi pertanda Pogba tak akan meninggalkan MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Mahal

Di bursa transfer pasca virus corona, klub disinyalir sulit mengeluarkan uang hingga 100 juta pounds. MU juga sepertinya masih membutuhkan Pogba.

Gelandang asal Prancis ini memang tak konsisten. Dia harus mempertajam konsistensinya lagi di MU.

"Saya tak tahu apa yang orang lain bilang soal Pogba. Tapi dia seorang gelandang yang lengkap. Dia bisa mengontrol bola, tembakan jarak jauh, umpan, tekel, box to box semuanya," kata Ander Herrera, mantan rekan Pogba di MU.

"Namun tentu kalau ingin jadi gelandang terbaik di dunia, Anda harus konsisten. Anda harus lakukan itu setiap pertandingan."

 

3 dari 3 halaman

Faktor Fernandes

 

Kondisi MU juga bisa membuat Pogba lebih betah. Kehadiran Bruno Fernandes membuat tugasnya sebagai pemasok bola sedikit berkurang.

Harapan kini tak hanya dibebankan kepada Pogba, tapi juga Bruno Fernandes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

Video Terkini