Sukses

Inter Milan Tak Akan Nego soal Klausul Kontrak Lautaro Martinez dengan Barcelona

Inter Milan tetap teguh untuk mempertahankan klausul pelepasan Lautaro Martinez. Mereka hanya ingin menanti aksi Barcelona.

Liputan6.com, Milan- Direktur Sport Inter Milan Bepe Marotta menegaskan pihaknya tak akan melunak terkait klausul pelepasan Lautaro Martinez. Mereka kini hanya bisa menunggu apakah Barcelona akan memenuhi klausul itu.

Seperti diketahui, Inter Milan mematok klausul pelepasan Lautaro Martinez sebesar 111 juta euro (Rp 1,75 Triliun). Marotta memastikan pihaknya hanya akan menunggu bagaimana respon Barcelona soal bayaran itu.

"Kami ingin memperkuat tim dan seperti tim besar lainnya, kami tak berniat untuk menjual pemain bintang," ujar Marotta seperti dikutip Sky sport Italia.

"Saat ini menyangkut Lautaro, ada klausul yang akan habis masa waktunya 7 Juli nanti. Kami menanti sikap Barcelona."

Marotta mengatakan, Inter Milan sekarang tak terlalu memikirkan transfer ini. Dia mengatakan klub ingin Lautaro tetap fokus memberi yang terbaik di sisa musim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transfer Sandro Tonali

Marotta juga mengungkapkan soal kemungkinan Inter Milan merekrut Sandro Tonali dari Brescia. Soal ini, dia masih berkilah.

"Kami ingin membangun tim yang terdiri dari campuran pemain muda, berbakat dan yang berpengalaman. Anda tak bisa menang hanya andalkan pemain berbakat, Anda butuh yang berpengalaman juga," ujarnya.

"Anda harus juga ingat keseimbangan finansial. Apakah saya tidak menjawab pertanyaan soal Tonali? Itu betul."

 

3 dari 3 halaman

Transfer Icardi Disambut

 

Inter Milan sudah resmi melepas Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Kabarnya PSG mendapatkan diskon dari harga awal 70 juta euro.

"Ini transfer yang sangat positif dan semua pihak menyambutnya dengan baik. Kami sangat bahagia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini