Sukses

MU Tertarik Boyong James Rodriguez, Jika....

MU kabarnya tertarik untuk menampung James Rodriguez dari Real Madrid.

Manchester- Manchester United (MU) dikenal sebagai salah satu klub sepak bola paling tajir di dunia. Namun situasi terkini akibat pandemi virus corona membuat The Reds Devils mengalami kerugian.

Jadi tidak heran, raksasa Premier League ini bakal sangat irit pada bursa transfer berikutnya. Termasuk mengenai isu ketertarikan terhadap pemain Real Madrid, James Rodriguez.

Bukan rahasia lagi, pelatih MU, Ole Gunnar Solksjaer merupakan pengagum pemain tim nasional Kolombia tersebut.

Tapi kerugian finansial, dikabarkan media Inggris, The Sun membuat MU hanya ingin membeli Rodriguez dengan harga murah.

Untuk diketahui, kini kontrak Rodriguez bersama Madrid bakal habis akhir musim 2020-21. Artinya bursa transfer musim panas ini merupakan kesempatan Madrid melepas Rodriguez dengan tetap mendapat uang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musim Ini Baru Bermain 13 Kali

Los Blancos sendiri merekrut Rodriguez dengan kocek 71 juta paun setelah sang pemain tampil cemerlang di Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Kolombia.

Namun sejak itu, nama Rodriguez belum pernah mencicipi predikat starter secara konsisten. Musim ini saja ia baru bermain sebanyak 13 kali.

Pada musim 2017-18 dan 2018-19, Rodriguez bahkan dipinjamkan Madrid ke Bayern Munchen. Selama memperkuat Munchen, Rodriguez membukukan 15 gol dan 20 assist dalam 67 pertandingan.

Kesimpulannya menjual murah Rodriguez ke Manchester United bisa jadi solusi buat Madrid ketimbang harus kehilangan pemain secara gratis bursa transfer musim panas 2021.

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.com (penulis Hendry Wibowo, Published 9/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.