Sukses

Sancho Kemahalan, MU Berpaling ke Pemain Italia

MU menyiapkan target lain jika sampai gagal mendapatkan Sancho.

Liputan6.com, Manchester- Tak kunjung berhasil mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Manchester United (MU) dikabarkan mulai mencari alternatif lain. Salah satunya adalah winger Fiorentina Federico Chiesa.

Sudah menjadi rahasia umum bila Sancho merupakan buruan utama MU untuk musim panas 2020. Tapi sangat berat untuk bisa memiliki Sancho.

Dortmund menginginkan mahar lebih dari 120 juta euro untuk seorang Sancho. MU juga harus saling sikut dengan Chelsea, Real Madrid, Liverpool, Juventus dan Barcelona untuk mendapatkan Sancho.

Gazzetta dello Sport melaporkan MU kini menjadikan Chiesa sebagai alternatif yang lebih murah ketimbang Sancho. Pemuda Italia itu bisa didapat dengan biasa setengah dari Sancho.

Fiorentina kabarnya siap melepas Chiesea ke MU jika mendapatkan proposal setidaknya 70 juta euro. Presiden Fiorentina Rocco Commisso juga sudah mengindikasikan siap melepas Chiesa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Juventus

Chiesa tidak kalah hebat dibandingkan Sancho. Putra Enrico Chiesa itu merupakan salah satu pemain muda Italia paling bersinar saat ini.

Pemuda 22 tahun itu menjadi andalan Fiorentina dalam beberapa musim terakhir. Pesaing MU untuk mendapatkan Chiesa praktis hanya Juventus.

3 dari 3 halaman

Musuh Berat

Namun MU punya kelebihan dibanding Juventus. Fiorentina akan melih memilih melepas Chiesa ke MU. Pasalnya Fiorentina punya sejarah permusuhan dengan Juventus.

Fans Fiorentina tidak akan sudi melihat pemain andalannya hijrah ke Juventus. Fans Fiorentina pernah mengamuk saat Juventus membajak Roberto Baggio dan kemudian Federico Bernardeschi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • federico chiesa