Sukses

3 Kekasih Bintang Sepak Bola Indonesia, Agnez Mo Hingga Ghea Youbi

Hidup dalam nuansa glamour, pemain sepak bola kerap menjalin asmara dengan perempuan-perempuan tenar.

Jakarta - Seperti artis, pemain sepak bola profesional sudah menjadi figur populer di mata masyarakat. Kehidupan aktor lapangan hijau pun tidak kalah gemerlap.

Dengan penghasilan di atas rata-rata orang kebanyakan, mereka bisa membeli mobil dan rumah mewah, atau pakaian mahal bermerk layaknya artis ternama.

Hidup dalam nuansa glamour, pemain sepak bola kerap menjalin asmara dengan perempuan-perempuan cantik. Baik dari kalangan artis maupun masyarakat biasa. Cerita cinta mereka jadi santapan hangat pemberitaan media-media hiburan.

Kehadiran mereka membuat perhelatan sepak bola nasional terasa kian berwarna. Olahraga yang selama ini dianggap maskulin sarat kekerasan berubah menjadi lebih segar. Tribune stadion jadi lebih segar dengan kehadiran sosok cantik yang jadi public figure.

Terkadang kehidupan cinta mereka dikait-kaitkan dengan performa pemain di lapangan hijau. Para perempuan cantik yang jadi belahan jiwa kerap datang ke stadion untuk menyaksikan aksi kekasihnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silvia Anggun

Silvia Anggun merupakan kekasih dari gelandang Bhayangkara FC, Andik Vermansah. Belum lama ini, keduanya baru bertunangan.

Andik telah lama berpacaran dengan Anggun, sejak dirinya masih memperkuat Selangor FA di Liga Malaysia. Keduanya juga dikabarkan pernah putus dan nyambung dalam berhubungan.

Hubungan Andik dengan Silvia mulai menyeruak pada Desember 2017. Kala itu, menjadi momen pertama pemain berusia 28 tahun ini mengunggah foto bersama mojang cantik tersebut.

Silvia diketahui pernah bekerja pada sebuah maskapai penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Setelah bertunangan, keduanya tentu akan menikah dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Agnez Mo

Media sosial sempat digemparkan dengan kedekatan antara Agnes Monica alias Agnez Mo bersama gelandang Persita Tangerang, Raphael Maitimo. Keduanya beberapa kali terekam sedang bermesraan.

Pada April lalu, lewat akun Instagram Lambe Turah, Agnez Mo dam pemain naturalisasi ini terlihat sedang bergandengan tangan di sebuah toko swalayan. Keduanya mengenakan busana kasual.

Tak hanya itu, melalui Instagram Stories-nya, Agnez Mo juga tak malu lagi memperlihatkan keakraban dengan Maitimo.

Pelantun lagu "Coke Bottle" ini mengunggah foto dirinya sedang berada di samping Maitimo. Agnez Mo mendekatkan wajahnya pada pria berambut pirang itu.

4 dari 4 halaman

Ghea Youbi

Hubungan penyanyi dangdut, Ghea Youbi, dengan gelandang Persib Bandung, Gian Zola, telah terjalin sejak Januari lalu. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Ghea adalah penyanyi dangdut pendatang baru dengan paras seksi. Tak ayal, Zola terpukau dengan kecantikan perempuan berusia 20 tahun tersebut.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Muhammad Adiyaksa/Editor: Wiwig Prayugi, published 9/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini