Semua Hal tentang Georgina Rodriguez, Pacar Cristiano Ronaldo

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 09 Jun 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 09 Jun 2020, 13:37 WIB
Seksinya Kekasih Cristiano Ronaldo di Karpet Merah Festival Film Venice
Perbesar
Kekasih striker Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tersenyum saat tiba menghadiri Festival Film Venice ke-75 di Venice, Italia, (29/8). Georgina Rodriguez tampil seksi dengan gaun hitam. (AFP Photo/Vincenzo Pinto)

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia yang saat ini memperkuat Juventus. Dia juga punya kekasih bernama Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez ini berbeda dari pasangan Cristiano Ronaldo yang sebelumnya. Biasanya, pria berusia 35 tahun tersebut berpacaran dengan wanita yang berprofesi sebagai model.

Namun, Georgina Rodriguez bukan dari kalangan tersebut sebelum menjadi pacar Ronaldo. Pemain Timnas Portugal ini pertama kali ketemu dengan sang bintang saat masih bekerja di Toko Gucci yang berada di Madrid, Spanyol, pada 2016.

Georgina juga pernah bekerja sebagai pelayan di kota asalnya sebelum pindah bersama sebuah keluarga di Bristol, Inggris, sebagai asisten rumah tangga.

Rodriguez berasal dari Kota Jaca, sebelah timur laut Spanyol. Kota itu memiliki populasi lebih dari 13.000 orang dan dekat dengan perbatasan Prancis, sekitar 450km dari Madrid.

Lalu, siapa sebenarnya Georgina Rodriguez, sosok cantik yang kini menjadi pacar Cristiano Ronaldo?

2 dari 6 halaman

Anak dari Seorang Kriminal

Pesona Georgina Rodriguez, Kekasih Setia Cristiano Ronaldo
Perbesar
Georgina Rodriguez mendampingi Cristiano Ronaldo usai sidang terkait pajak di Madrid pada Januari 2019. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Dia terlahir dari keluarga miskin, Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez.

Ayahnya, Jorge, merupakan seorang kriminal kelas kakap di Argentina. Dia merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003.

Jorge dihukum seberat itu karena ketahuan menyelundukan kokain seharga 100 ribu poundsterling dari Spanyol ke Prancis. Namun, dia mendapat remisi penahanan dan bebas pada 2008.

Namun, Jorge tak lama menghirup udara bebas. Dia kembali masuk ke hotel prodeo karena menyelundupkan ganja senilai satu juta pound sterling dari Maroko ke Spanyol. Dia kembali bebas pada 2013.

 

3 dari 6 halaman

Pertemuan dengan Ronaldo

Georgina Rodriguez
Perbesar
Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Pertemuan pertama Cristiano Ronaldo dengan Gina, sapaan Georgina Rodriguez, terjadi di tahun 2016 di sebuah butik Gucci yang terdapat di Madrid, Spanyol. Ketika itu, Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid, sedangkan Gina bekerja menjadi shop assistant di toko tersebut.

Wanita berdarah Argentina itu mengaku gemetaran ketika pertama kali melihat Cristiano Ronaldo. Gina tak menyangkal kalau ketampanan pria berusia 35 tahun tersebut membuatnya hampir pingsan.

"Tingginya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya dan percikan seketika menyala," kata Georgina.

4 dari 6 halaman

Jadi Model Terkenal

Georgina Rodriguez
Perbesar
Georgina Rodriguez. (Instagram)

Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin populer. Kariernya pun menanjak, tidak menjadi pelayan toko lagi, melainkan seorang model terkenal.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

 

5 dari 6 halaman

Menantu Idaman Ibunda Ronaldo

Dolores Aveiro
Perbesar
Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro (kanan). (AFP/Joana Sousa)

Beberapa waktu lalu, dalam acara Good Morning Britain dengan pembawa acara populer asal Inggris, Piers Morgan, Ronaldo mengungkapkan, dirinya sudah punya rencana untuk menikah dengan Georgina.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari Glamour Fame.

Ibu Ronaldo, Dolores, menang sangat mengharapkan anak laki-lakinya itu segera menikahi Georgina Rodriguez. Dolores sudah berpikir kalau Ronaldo sudah waktunya untuk membentuk sebuah hubungan rumah tangga.

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan dan orang yang sangat keren," ucap Dolores.

 

6 dari 6 halaman

Sering Mendukung Ronaldo dari Tribun Penonton

Euforia Pemain Juventus Saat Raih Scudetto
Perbesar
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez berpose bersama Piala Liga Italia Serie A usai menjuarainya untuk ke-33 kalinya di Stadion Allianz, Turin (19/5/2019). (AP Photo/Antonio Calanni)

Georgina terlihat di beberapa pertandingan Real Madrid, klub Ronaldo sebelumnya, biasanya duduk di samping dan mengobrol dengan Cristiano Jr di tribun eksekutif. Dia juga sering mengunjungi beberapa pertandingan Juventus.

Dia berada di lapangan saat merayakan kemenangan Serie A pertama Ronaldo dengan Juventus pada 2019.

"Selamat, cintaku, karena sekali lagi menjadi juara. Kami mencintaimu," tulisnya di Instagram.

Lanjutkan Membaca ↓