Ceballos Berikan 1 Syarat Jika Arsenal Ingin Merekrutnya, Apa Itu?

Oleh Adyaksa Vidi pada 09 Jun 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 28 Jun 2020, 14:53 WIB
Gabriel Martinelli Dua Gol, Arsenal Menang Telak Atas Standard Liege
Perbesar
Gelandang Arsenal, Dani Ceballos berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Standard Liege pada lanjutan pertandingan grup F Liga Europa di Stadion Emirates, London (3/10/2019). Arsenal menang telak 4-0 atas Standard Liege. (AP Photo/Matt Dunham)

Liputan6.com, London - Dani Ceballos memberikan syarat jika Arsenal ingin mempertahankannya musim depan. Ia ingin mendapat kepastian bermain sebelum bertahan di Emirates Stadium.

Ceballos dipinjamkan ke Arsenal dari Real Madrid sejak musim panas lalu. Sejauh ini ia sudah bermain dalam 24 laga di semua kompetisi dan mencetak sebuah gol.

Namun performa Ceballos di Arsenal terganggu oleh cedera hamstring. Ia pun sempat absen dalam beberapa laga musim ini.

"Tujuan saya adalah bermain di Piala Eropa dan Piala Dunia. Jadi saya butuh tim yang memang menginginkan saya," ujar Ceballos seperti dilansir Metro.

"Untuk sekarang saya tak mau bicara terlalu jauh. Fokus saya adalah laga Arsenal melawan Manchester City 17 Juni 2020 nanti," katanya menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Nyaman di Inggris

Arsenal Lumat Newcastle United 4-0
Perbesar
Pemain Newcastle, Joelinton mengontrol bola dari kawalan pemain Arsenal, Dani Ceballos pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Minggu, (16/2/2020). Arsenal menang telak 4-0 atas Newcastle. (AP Photo/Frank Augstein)

Di sisi lain, Ceballos mengaku sangat senang bisa bermain di Liga Inggris. Apalagi ia merasa nyaman dengan kehidupan di London.

"Sepak bola di Inggris seperti agama. Sepak bola dimainkan tiga hari sekali karena banyaknya kompetisi domestik," ujarnya.

"Fans di sini juga saling menghormati berbeda dengan Spanyol. Sepak bola Inggris meresap dari semua sisi."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓