Sukses

MU Segera Dapatkan Saul Niguez dengan Kesepakatan Rp 1,25 Triliun

MU dikabarkan telah menyetujui kesepakatan 71 juta pound atau sekitar Rp 1,25 triliun dengan Atletico Madrid untuk Saul Niguez.

Liputan6.com, Manchester - Saul Niguez memicu spekulasi bahwa ia bisa pindah ke Manchester United (MU) pada musim panas ini. Hal itu terjadi ketika pemain Timnas Spanyol tersebut mengatakan akan mengungkapkan klub barunya pada 3 Juni 2020.

Ternyata klub baru yang dimaksud Saul bukan MU, melainkan Costa City Club. Klub itu didirikan pemain berusia 25 tahun tersebut bersama sang kakak Aaron Niguez di kampung halamannya, Elche.

Meski demikian, spekulasi Saul akan pindah ke Old Trafford ternyata tidak meredup. Sebab, laporan di Spanyol menyebutkan gelandang Atletico Madrid itu akan bergabung dengan MU.

Mengutip dari Sportsmole, MU diduga sudah menyetujui kesepakatan 71 juta pound atau sekitar Rp 1,25 triliun dengan Atletico. Adapun Saul ingin meninggalkan Wanda Metropolitano karena berselisih dengan pelatih Atletico Diego Simeone meski masih teringkat kontrak hingga Juni 2026.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminati Barcelona

Selain MU, Saul Niguez juga terus dikaitkan dengan Barcelona. Pasalnya, ada satu klausul khusus yang bisa membuat pemain kelahiran 21 November 1994 itu berlabuh ke Camp Nou andai ingin pindah dari Barcelona.

Pada masa lalu, saat Atletico Madrid mendatangkan David Villa dari Barcelona, nama Saul Niguez masuk dalam kesepakatan. Barcelona bakal menjadi klub pertama yang bisa membeli Saul Niguez andai Atletico hendak menjualnya.

 

3 dari 3 halaman

Tampil Bagus

Saul Niguez tampil sangat bagus di musim 2019/2020. Ia telah memainkan 37 laga di semua kompetisi. Saul mencetak empat gol, salah satunya gol ke gawang Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini