Sukses

Mirip Torres, Timo Werner Bakal Sukses di Chelsea atau Liverpool

Tak heran Chelsea dan Liverpool sangat ngotot mendapatkannya. Terbaru, Chelsea menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Werner.

Liputan6.com, London - Michael Owen percaya Timo Werner bisa sukses jika bergabung bersama Chelsea atau Liverpool. Ia menilai Werner punya tipikal yang mirip dengan eks striker Chelsea dan Liverpool, Fernando Torres.

Werner menjadi sorotan pada musim ini. Bersama RB Leizig ia telah mencetak 31 gol dari 41 laga di semua kompetisi.

Tak heran Chelsea dan Liverpool sangat ngotot mendapatkannya. Terbaru, Chelsea menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Werner.

The Blues sudah menyiapkan gaji 200 ribu pound sterling per pekan untuk striker timnas Jerman tersebut. Jumlah tersebut akan menjadikannya salah satu pemain berbayaran tertinggi di Stamford Bridge.

Manajer Chelsea, Frank Lampard juga terus melakukan pendekatan setiap hari pada Werner selama jeda kompetisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Owen

"Werner bermain di Bundesliga, dan kompetisi di sana juga sangat ketat. Jadi saya yakin dia juga bakal sukses di Liga Inggris," kata Owen seperti dilansir Metro.

"Saya selalu menyaksikannya usai Bundesliga bergulir lagi. Dia bisa memotong dari sayap, tajam, dan timing berlarinya brilian, mengingatkan saya akan Torres," ujarnya menambahkan.

"Liverpool mungkin ingin mendapatkannya tapi terbentur masalah finansial. Dan saya pikir Chelsea selangkah lebih maju merekrut Werner."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini