Sukses

Sergio Ramos Pantas Dapatkan Kontrak Seumur Hidup di Real Madrid

Sergio Ramos belum mendapatkan kejelasan soal kontraknya yang berakhir di 2021. Dia hanya akan diperpanjang untuk satu tahun saja.

Liputan6.com, Madrid- Mantan pelatih Real Madrid, Jose Antonio Camacho memberi penilaian soal kontrak Sergio Ramos. Dia menilai Madrid tak sepantasnya hanya memberi perpanjangan kontrak setahun saja.

Real Madrid kini punya kebijakan untuk pemain senior. Mereka hanya ingin memberikan penambahan kontrak setahun untuk pemain senior seperti Ramos yang kontraknya selesai pada 2021.

"Sergio Ramos itu pemain yang unik di sepak bola. Kalau saya akan memberinya kontrak seumur hidup," ujarnya seperti dikutip Marca.

Camacho dulu pernah main di Real Madrid. Dia main sebagai bek kiri sehingga punya penilaian soal pemain yang menghuni sektor ini.

Pemain yang dimaksud yaitu Ferland Mendy. Dia mengaku kagum dengan pemain asal Prancis ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transfer Bagus

 

Camacho menilai Mendy merupakan pembelian jitu buat Real Madrid. Dia bakal jadi penerus Marcelo yang sudah senior.

"Dia pembelian hebat untuk Real Madrid, meski masih punya Marcelo," ujarnya.

"Dia masih harus menunggu, tapi dia pemain yang punya masa depan bagus. Dia bakal jadi bagian penting dari skuat Real Madrid."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.