Sukses

Batal dengan Barcelona, Juventus Jajaki Barter dengan PSG

Pertukaran baru bisa dilakukan jika Massimiliano Allegri jadi menangani PSG musim depan.

Liputan6.com, Turin- Juventus nampaknya sudah tidak mau memakai gelandang Miralem Pjanic musim depan. I Bianconeri akan mencarikan klub baru yang bersedia melakukan barter pemain dengan Pjanic.

Pjanic dalam sebulan terakhir santer diberitakan akan dilepas Juventus ke Barcelona. Sebagai gantinya, Juventus akan mendapatkan gelandang Arthur Melo.

Namun pertukaran pemain dengan Barcelona terancam batal. Pjanic sebenarnya bersedia pindah ke Nou Camp. Kendala muncul karena Arthur menolak pindah klub.

Tuttosport melaporkan kini Juventus kemungkinan melepas Pjanic ke klub Prancis, Paris Saint Germain. Pjanic akan dibarter dengan gelandang Marco Verratti.

Barter dengan PSG ini masih tahap penjajakan. Pertukaran baru bisa dilakukan jika Massimiliano Allegri jadi menangani PSG musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menurun

Jika jadi melatih PSG, Allegri akan senang membawa Pjanic ke Parc des Princes. Saat masih melatih Juventus, Allegri sangat mengandalkan Pjanic di lini tengah.

Sejak Allegri pergi dan digantikan Maurizio Sarri, performa Pjanic di Juventus menurun drastis. Musim ini Pjanic jarang membuat assists maupun membuat gol.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Miralem Pjanic

Video Terkini