Sukses

Kepada Kridayanti, Azriel Hermansyah: Anang Orang Paling Sabar Sedunia!

Saat menulis surat terbuka kepada Krisdayanti pada Minggu (7/6/2020) malam di akun Instagram terverifikasi, Azriel Hermansyah sebenarnya malu.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu, suami Krisdayanti, Raul Lemos, kembali melontar sindiran soal anak yang tidak hormat kepada orang lebih tua. Tak berapa lama kemudian, Azriel Hermansyah menulis doa di fitur Instagram Stories mohon perlindungan keluarga kepada Allah.

Mengomentari status teks putra Krisdayanti hasil dari pernikahan dengan Anang Hermansyah itu,  seorang warganet menulis, "Udah sih masalah keluarga enggak perlu jadi omongan publik. Mereka berdua enggak dewasa. Kalau dewasa, mengobrol secara pribadi dan selesain."

Azriel Hermansyah bukannya tak menyadari hal ini. Saat menulis surat terbuka kepada Krisdayanti pada Minggu (7/6/2020) malam di akun Instagram terverifikasi, ia sebenarnya malu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karena Om Tulis Sindiran

"Jiel malu tulis-tulis gini Mi. Tapi karena om duluan tulis-tulis sindir. Kesabaran Jiel juga ada batasnya. Biar kita semua malu sekalian,” tulis cowok kelahiran Jakarta, 27 Juni 2020 ini.

Di pengujung status teksnya, Azriel mengingatkan Krisdayanti, makian Raul Lemos tempo hari membekas di benaknya maupun Aurel Hermansyah. Ia pun memberi tahu bahwa Anang sosok yang sabar.

3 dari 5 halaman

Tak Akan Lupa Makian Om

"Biar semua orang tahu yang sebenarnya, dan tolong Mi dan Om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yang dulu-dulu,” Azriel Hermansyah mengingatkan.

Tanpa sepengetahuan publik, Anang mengajari anak-anaknya sopan santun. Termasuk, meminta anak-anak menghargai Krisdayanti. "Walau Jiel sama Kaka sudah sangat-sangat bahagia. Tapi Jiel sama Kaka enggak akan lupa semua kejadian, apalagi makian om minggu lalu ke kita,” paparnya, panjang.

4 dari 5 halaman

Dibilang Anak Durhaka

Usai menerima makian, Azriel mengira pertengkaran selesai. Rupanya belum. “Tapi Mimi tulis lagi hal-hal yang buat kita makin dikata-katain orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian Kakak, Mi. Jiel sama Kaka selalu sayang dan hormat sama Mimi. Dan Jiel mohon untuk om stop sampai sini!” pungkasnya.

Seperti diketahui, beberapa menit sebelum Azriel Hermansyah meluapkan kekecewaan, Krisdayanti mengklarifikasi bahwa tidak benar ia mengabaikan pesan WhatsApp anaknya.

5 dari 5 halaman

Perhatian Khusus untuk Anak

"Sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yang bersama saya maupun Aurel dan Azriel,” tulis pemilik album Sayang dan Cahaya.

"Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar,” Krisdayanti menegaskan seraya memohon warganet tak ikut campur dalam konflik keluarganya.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini