Sukses

Paul Scholes Menolak Dibandingkan dengan Bruno Fernandes

Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, menolak dibandingkan dengan gelandang baru andalan Setan Merah, Bruno Fernandes.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, menolak dibandingkan dengan gelandang baru andalan Setan Merah, Bruno Fernandes.

Menurut Scholes, dia memainkan peran yang sama sekali berbeda dengan yang ditempati Bruno Fernandes di lini tengah MU saat ini. Tapi, Scholes memuji kemampuan pemain Timnas Portugal tersebut.

"Saya tidak berpikir saya adalah pemain seperti dia (Bruno Fernandes), saya tahu ada beberapa perbandingan, tapi saya pikir kami sama sekali berbeda," kata Scholes kepada MUTV, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya pikir dia bermain lebih tinggi di lapangan, saya pikir dia punya keterampilan hebat untuk melewati pemain lain, dia seperti ingin mencetak gol, dia akan menembak dari mana saja, dia juga mampu bermain umpan," jelasnya.

Scholes berpendapat, Bruno Fernandes punya tendangan yang bagus ketika dalam situasi bola mati atau set-piece. Pria berusia 45 tahun itu menyebut, setiap kali Bruno Fernandes menguasai bola, MU seperti tampak akan mencetak gol.

"Saya pikir kami sama sekali berbeda, dia memiliki keterampilan untuk melewati seorang pemain," tutur Scholes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Persamaan

Namun, Scholes dapat melihat satu area di mana dia adalah pemain yang mirip dengan Bruno Fernandes, yakni pandangan untuk mencari celah mencetak gol.

"Satu-satunya perbandingan adalah menembak ke gawang, kami berdua memikirkan soal gol dan ke mana penyerang tengah kami akan berada," ujar mantan gelandang Timnas Inggris ini.

3 dari 3 halaman

Set-Piece Brilian

"Set-piece dia brilian, saya tidak berguna dalam situasi itu, jadi itu perbandingan lain yang sia-sia," ungkap pemain yang mengantarkan MU treble winner pada musim 1998-1999 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.