Sukses

Paulo Dybala Merasa Belum Fit Bermain untuk Juventus

Striker Juventus, Paulo Dybala, sempat terinfeksi virus corona Covid-19, kendati sekarang sudah sembuh dan bisa berlatih.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, mengaku belum dalam kondisi 100 persen fit untuk pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A di tengah pandemi virus corona Covid-19.

Dybala sempat terinfeksi Covid-19 ketika kompetisi Liga Italia sudah ditangguhkan pada 10 Maret lalu. Namun, sekarang pemain berpaspor Argentina itu sudah sembuh.

"Saya terinfeksi virus corona, tetapi sekarang saya merasa jauh lebih baik," kata Dybala, seperti dilansir Tribal Football.

"Kondisi saya masih belum 100 persen, tapi saya rasa cukup bagus," tutur pemain yang dibeli Juventus dari Palermo ini.

Pertandingan kompetisi Liga Italia 2019-2020 kembali bergulir mulai 20 Juni mendatang. Sebelumnya, tim-tim Serie A, termasuk Juventus telah berlatih secara bertahap, dari mulai secara individu, kelompok kecil, hingga kelompok besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Dybala sendiri sudah ikut menjalani sesi latihan penuh Juventus jelang dilanjutkannya kembali Liga Italia. Selain Dybala, Blaise Matuidi dan Daniele Rugani jadi pemain I Bianconeri yang sempat positif terinfeksi Covid-19.

Jadwal padat harus dilakoni klub-klub Liga Italia Serie A untuk menyelesaikan sisa musim ini. Nyaris bakal ada pertandingan setiap hari dalam periode 20 Juni hingga 23 Juli 2020.

3 dari 3 halaman

Sepak Bola Kembali

"Kami kembali berlatih sekarang dan sepak bola akan kembali, jadi kami akan segera bisa melakukan apa yang paling kami sukai," tutur Dybala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini