Sukses

NBA Dilanjutkan Lagi, Kevin Durant Ogah Bermain

Durant belum pernah bermain untuk Nets sejak pindah dari Golden State Warriors.

Liputan6.com, New York- NBA 2019-2020 resmi dilanjutkan kembali pada penghujung Juli 2020. Namun pemain Brooklyn Nets Kevin Durant sama sekali tak berniat untuk tampil di sisa musim 2019-2020.

Seperti diketahui kompetisi bola basket terbesar di dunia itu sudah berhenti sejak pertengahn Maret lalu akibat pandemi virus corona Covid-19. Lewat pertimbangan matang, NBA akan dilanjutkan kembali 31 Juli di Disney World Resort, Florida Amerika Serikat.

Ada perubahan format. NBA 2019-2020 di Disney World Resort hanya akan diikuti 22 tim saja. Ke-22 tim akan memainkan delapan pertandingan untuk menentukan siapa yang lolos ke play- off.

Nets termasuk salah satu tim yang akan ikut bertanding di kandang Micky Mouse. Karena Nets akan ikutan, banyak yang berharap Kevin Durant akan bermain.

Durant belum pernah bermain untuk Nets sejak pindah dari Golden State Warriors musim panas tahun lalu. Durant terpaksa absen karena terkena cedera Achilles di NBA Finals musim lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Goyah

Kebetulan Durant juga sudah pulih dari cederanya. Dia mengaku sudah merasa seperti pemain normal lagi. Akan tetapi Durant tak mau mengambil risiko. Dia tidak akan mau turun di sisa musim 2019-2020.

"Musim saya sudah berakhir. Saya sama sekali tidak memiliki rencana untuk bermain. Kami memutuskannya musim panas lalu ketika itu baru terjadi bila saya hanya akan menunggu hingga musim selanjutnya. Saya tak punya rencana bermain di musim ini," ujar Durant kepada ESPN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini