Sukses

Courtois: Real Madrid Butuh Hazard agar Juara Liga Spanyol

Real Madrid sedang bersaing dengan Barcelona di papan atas klasemen Liga Spanyol. Tim asuhan Zinedine Zidane untuk sementara berada di peringkat kedua dengan 56 poin, tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois meyakini timnya butuh Eden Hazard dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol. Menurutnya, Real Madrid dapat merebut gelar juara jika Hazard dalam performa terbaik.

"Saya kira dia dalam bentuk terbaiknya dan kami butuh dia untuk bersaing merebut gelar juara," kata Courtois seperti dilansir Sportskeeda.

Real Madrid sedang bersaing dengan Barcelona di papan atas klasemen Liga Spanyol. Tim asuhan Zinedine Zidane untuk sementara berada di peringkat kedua dengan 56 poin, tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak.

Liga Spanyol rencananya akan bergulir lagi pertengahan bulan ini. Sebelumnya, kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Negeri Matador itu rehat tiga bulan karena pandemi virus corona covid-19.

Saat ini, kompetisi telah memasuki pekan ke-27. Itu artinya, Liga Spanyol musim 2019/20 tinggal menyisakan 11 pertandingan lagi.

Real Madrid pun tidak boleh membuang poin jika ingin tetap juara. Pada laga pertama, Real Madrid dijadwalkan meladeni Eibar, Senin (15/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Terburu-buru

Sementara itu, Hazard sendiri kurang mulus menjalani debut musim perdananya di Real Madrid. Eks gelandang Chelsea itu mengalami cedera dan masalah berat badan.

Kendati demikian, Courtois yakin rekan setimnya di timnas Belgia itu kini sudah lebih baik. Courtois pun yakin, Hazard akan kembali ke level terbaik asal tidak diburu-buru.

"Hazard baik. Ritme yang dia punya mengejutkan, tetapi kita harus pelan-pelan. Kita tidak bisa mengharapkan kemampuan terbaiknya tanpa bertanding," kata Courtois mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini