Sukses

Ighalo Beres, MU Kini Fokus Kejar Dua Pemain Inggris Ini

MU sempat tertarik dengan Timo Werner, tapi kini ingin fokus untuk memboyong dua talenta fenomenal asal Inggris di bursa transfer musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan mulai mengalihkan fokus untuk membereskan perpanjangan peminjaman untuk Odion Ighalo. Seperti diketahui, striker asal Ghana itu akan dipinjam hingga 31 Januari 2021 nanti.

MU dan Shanghai Shenhua sebagai pemilik Ighalo sudah sepakat dengan perpanjangan ini. MU dikabarkan habiskan sekitar 10,4 juta euro untuk membereskan ini.

Setelah masalah lini depan rampung, MU kini fokus untuk menambah lini tengah. Ada dua pemain yang kini fokus dikejar Setan Merah yaitu Jadon Sancho dan Jack Grealish.

Ighalo menambah lini serang MU yang sudah punya Anthony Martial dan Marcus Rashford. Yang terakhir kembali bisa diandalkan nanti setelah pulih dari cedera.

Marcus Rashford akan tampil saat MU melakoni laga pertama usai jeda melawan Tottenham Hotspur pada 19 Juni. Ini penampilan pertama Rashford setelah cedera sejak awal tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Gelandang

Karena stok penyerang sudah cukup, fokus MU kini beralih ke pemain tengah atau gelandang. Jadon Sancho tetap menjadi target utama MU.

Sancho diharapkan bisa menambah daya serang MU. Selain itu, MU juga tertarik dengan Timo Werner tapi striker RB Leipzig itu lebih dekat ke Chelsea.

Alih-alih ingin membajak, MU kini fokus untuk mendatangkan gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

 

3 dari 3 halaman

Tak Biasa

 

Sebelumnya, Executive vice Chairman MU, Ed Woodward memastikan timnya tak bisa berbisnis seperti biasa. Ini merupakan imbas dari pandemi virus corona covid-19.

Meski begitu diyakini ada dana untuk pembelian musim ini. MU akan menyiapkan dana kurang dari 100 juta pounds untuk pembelian pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish

Video Terkini