Sukses

Arsenal Saingi Klub Gurem Inggris Gaet Bek Juventus

Rugani tercatat hanya diturunkan tiga kali di ajang Serie A musim ini. Ia masih terikat kontrak di Juventus hingga 2023, sehingga kemungkinan harganya masih cukup tinggi.

London - Arsenal terus bergerak cepat untuk mendekati bek Juventus, Daniele Rugani. Klub raksasa Inggris ini juga siap bersaing dengan klub Inggris lain, Wolverhampton Wanderers.

Menurut The Sun yang dikutip dari media Italia, Tuttosport, Minggu (7/6/2020), Wolverhampton dikabarkan sudah lebih dulu bergerak. Mereka menyodorkan tawaran senilai 18 juta pounds untuk bek tengah Juventus tersebut.   

Arsenal juga berminat memboyong Rugani ke London Utara. Namun, The Gunners belum melakukan langkah apa pun untuk mewujudkan misinya itu. 

Kans Arsenal dan Wolves mendapatkan Rugani cukup besar. Sang pemain bukan pilihan utama Maurizio Sarri dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. 

Rugani tercatat hanya diturunkan tiga kali di ajang Serie A musim ini. Ia masih terikat kontrak di Juventus hingga 2023, sehingga kemungkinan harganya masih cukup tinggi. 

Maurizio Sarri butuh menjual Daniele Rugani untuk mendapat rambahan dana segar untuk berburu pemain baru. Juventus perlu 100 juta euro untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arsenal Akan Lakukan Perombakan Tim

Juventus dikabarkan akan membanderol Rugani senilai 25 juta pounds. Harga tersebut masih jauh lebih tinggi dibanding yang ditawarkan Wolves. 

Sementara itu Arsenal butuh tambahan bek tengah karena sang manajer, Mikel Arteta, akan melakukan perombakan tim. The Gunners berencana meminjamkan Shkodran Mustafi dan David Luiz.

Bos Wolves, Espirito Santo, juga butuh bek tengah dan Rugani dinilai menjadi kandidat yang ideal untuk mengisi kebutuhan tersebut. 

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.com (penulis Yusmei, published 7/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini