Sukses

Premier League Dilanjutkan, MU Sudah Bisa Mainkan Marcus Rashford

Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford, mengaku gembira dengan kabar Premier League akan dilanjutkan kembali. Rashford menyebut bahwa dia sudah tidak sabar merumput lagi di bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford, mengaku gembira dengan kabar Premier League akan dilanjutkan kembali. Rashford menyebut bahwa dia sudah tidak sabar merumput lagi di bersama MU.

Setelah ditangguhkan selama tiga bulan, Premier League akan kembali digulirkan kembali. Kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris itu bakal dilanjutkan mulai tanggal 17 Juni mendatang.

Penundaan Premier League ini bisa dikatakan menjadi berkah bagi Rashford. Pemain jebolan akademi MU itu mengalami cedera punggung sejak bulan Januari lalu, dan berkat penundaan ini ia bisa bermain di sisa Premier League musim ini.

Rashford mengaku sudah tidak sabar untuk beraksi kembali. "Saya rasa tim ini sudah berada di posisi yang lebih kuat daripada sebelum kami memasuki fase lockdown," ujar Rashford, seperti dilansir Stretty News.

Pemain berusia 22 tahun ini menyebut bahwa MU benar-benar mempersiapkan diri dengan baik jelang dimulainya kembali Premier League. Ia optimistis bahwa timnya bisa bertaji saat Premier League dilanjutkan lagi.

"Saya rasa saat ini kami harus fokus di satu pertandingan ke pertandingan lain. Kami tidak perlu untuk terlalu berlebihan dalam menyambut kembalinya kompetisi."

"Kami saat ini bekerja keras di sesi latihan. Kami mulai menyatu dengan pemain-pemain yang kembali dari cedera."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulih 100 Persen

Rashford juga menyebut bahwa kondisinya saat ini sudah 100 persen pulih dari cedera punggung yang menderanya. Untuk itu ia ingin memberikan yang terbaik untuk timnya di sisa musim kompetisi 2019/2020 ini.

"Secara pribadi saya merasa saya berada dalam performa terbaik saya sebelum cedera menyerang. Sekarang saya sudah pulih dari cedera dan saya berdeterminasi untuk mendorong diri saya lagi." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Latih Tanding

Kemarin, Manchester United melakukan latih tanding di Old Trafford. Ole Gunnar Solskjaer membagi timnya menjadi dua tim dan berlatih tanding di markas mereka untuk persiapan pertandingan pekan ke-30 EPL nanti.

Sumber: Stretty News

Disadur dari Bola.net: Serafin Unus Pasi, published 7/6/2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.