Sukses

MU Pertimbangkan Lepas Daniel James jika Jadon Sancho Bergabung

Manchester United (MU) sedang mempertimbangkan melepas Daniel James dengan status pinjaman. Tapi, itu terjadi jika Setan Merah sukses mendaratkan Jadon Sancho ke Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sedang mempertimbangkan melepas Daniel James dengan status pinjaman. Tapi, itu terjadi jika Setan Merah sukses mendaratkan Jadon Sancho ke Old Trafford.

Seperti dilansir The Sun, MU berencana menawarkan kontrak baru kepada Daniel James. Namun, setelah kontrak itu ditandatangani, mereka bakal meminjamkannya musim depan.

Winger Timnas Wales itu telah membuat 37 penampilan bersama MU di berbagai kompetisi musim ini. Performanya juga cukup mengesankan, sehingga pantas diganjar kenaikan gaji.

Namun, MU mungkin sengaja meminjamkannya agar Daniel James mendapat jam terbang lebih. Hal itu terjadi apabila Jadon Sancho bergabung dengan Setan Merah, yang memiliki posisi serupa dengan James.

MU terus berupaya memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun ini. Daniel James tentu tidak akan bermain secara reguler lagi jika Sancho sukses direkrut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi Dipinjamkan

Melihat penampilan Daniel James musim ini, MU tentu tidak mau kehilangan pemain berbakatnya. Meminjamkannya selama semusim menjadi pilihan terbaik yang bisa diambil agar bakat pemain berusia 22 tahun itu kian terasah.

Daniel James bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun lalu, setelah dibeli dari klub Divisi Championship, Swansea City seharga 15 juta pound sterling.

3 dari 3 halaman

Harga Jadon Sancho

Sementara itu, MU mesti merogoh kocek setidaknya 100 juta pound sterling agar Dortmund mau melepas winger berusia 20 tahun itu. Selain itu, gaji tinggi tentu harus dibayar MU untuk Jadon Sancho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini