Sukses

Idolakan Gattuso, Sandro Tonali Tumbuh sebagai Fans AC Milan

Gelandang Brescia, Sandro Tonali, mengaku tumbuh sebagai penggemar AC Milan. Bahkan, pemain berusia 20 tahun ini pernah nyaris berkostum I Rossoneri.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Brescia, Sandro Tonali, mengaku tumbuh sebagai penggemar AC Milan. Bahkan, pemain berusia 20 tahun ini pernah nyaris berkostum I Rossoneri.

Tonali sempat hampir menandatangani kontrak dengan AC Milan, karena tim muda yang dia bela. Kala itu, dia memperkuat Lombardia Uno, klub untuk pemain remaja yang menyalurkan pemain untuk AC Milan.

"Lombardia Uno, tim pertama saya, dan mereka berafiliasi dengan AC Milan. Setiap dua atau tiga bulan, lima atau enam anak dipanggil ke Vismara, tempat para pemain muda AC Milan berlatih," kata Tonali, seperti dilansir Tribal Football.

Tapi, ternyata I Rossoneri tidak tertarik untuk serius mendapatkan servis Tonali remaja. AC Milan hanya memberinya kesempatan berlatih Vismara, tanpa pernah meliriknya.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa mereka menolak saya: mereka tidak benar-benar mempertimbangkan saya. Mungkin saya terlalu kecil," jelas pemain Timnas Italia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tekad seperti Gattuso

Tonali juga menjelaskan mengapa Gennaro Gattuso adalah pemain panutannya. Menurut dia, Gattuso sosok pemain yang memiliki tekad sangat kuat sehingga mendapat rasa hormat dari pemain lain.

"Saya terkejut dengan tekad dan kemurahan hatinya (Gattuso). Seandainya dia membagi tekad yang dia miliki, itu sudah cukup untuk mengisi 10 rekan setimnya yang lain yang berada di lapangan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Takut

"Dia tidak takut pada siapa pun," ucap pemain yang sering dijuluki sebagai Titisan Andrea Pirlo ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini