Ingin Cepat Kaya, Pembalap Wanita Ini Jadi Bintang Film Panas

Oleh Thomas pada 07 Jun 2020, 09:30 WIB
Diperbarui 14 Jun 2020, 13:47 WIB
Rene
Perbesar
Pembalap Renee Gracie Jadi Bintang Film Panas (Ist)

Liputan6.com, Melbourne- Uang memang bisa membuat seseorang gelap mata. Karena ingin cepat kaya, pembalap wanita asal Australia Renee Garcie memilih banting setir menjadi bintang film panas.

Gracie pernah menorehkan rekor sebagai pembalap wanita tetap pertama di balapan Supercars Porsche Carrera Cup Australia Championship pada tahun 2013. Di tahun berikutnya Gracie sukses lima kali finis 10 besar dan menorehkan catatan menyelesaikan lomba 100 persen.

Karier balap Gracie cukup cemerlang. Pada tahun 2015, Gracie berduet dengan Simona de Silvestro ikut membalap di Bathurst 1000 V8 Supercar. Sampai tahun 2017, Gracie masih aktif di dunia balap.

Rupanya pendapatan sebagai pembalap sangat kecil. Memasuki tahun 2020, wanita 25 tahun itu pun tergoda menjadi bintang film panas karena bisa mendapatkan bayaran yang banyak.

Gracie mulai terjun ke bisnis esek-esek dengan berfoto tanpa busana. Dia mendapat 1.7000 pound pada minggu pertama. Gracie kemudian ketagihan hingga akhirnya membuat video mesum.

Kini Gracie aktif di situs dewasa Only**ns. Dia bisa mendapatkan penghasilan 14.000 pounds (sekitar Rp 250 juta) dalam seminggu dari hasil film panas yang dijualnya.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Beli Rumah

Uang yang dihasilkan dari film panas tersebut akan dipakai Gracie untuk memberi rumah yang akan dilunasi dalam setahun. Gracie sudah membulatkan tekad fokus menjadi bintang film panas. Dia akan melakukan adegan apa saja untuk mendapatkan uang dari situs dewasa tersebut.

"Saya menyadarinya bila saya tidak cukup baik (di balapan) dan kemudian pindah. Saya menjual mobil saja. Saya memamerkan tubuh saya dan beberapa fans menyarankan saya melakukan di situs Only**ns dan itu dimulai dari sana," tutur Gracie kepada Daily Telegraph.

3 dari 3 halaman

Didukung Ayah

Keputusan Gracie mengakhiri karier balapan dan jadi bintang panas mendapat dukungan dari orang tuanya. "Percaya atau tidak, ayah saya tahu tentang hal itu dan mendukungnya."

“Saya pikir Anda dapat mengatakan bahwa ayah saya sebenarnya bangga karena posisi keuangan saya dan apa yang dapat saya lakukan dengan situs ini. Anda melihat apa yang telah saya capai bukan apa yang saya lakukan, itu telah sukses," tegas Gracie.

 

Lanjutkan Membaca ↓