Sukses

Scholes Sebut 6 Pemain MU yang Punya Masa Depan Cerah di Old Trafford

Bruno Fernandes yang membantu mengawali kebangkitan MU termasuk di antara nama-nama pemain tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengalami penurunan sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Tapi, perubahan terjadi dalam beberapa bulan menjelang kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi Corona Covid-19.

Seiring dengan perbaikan performa, legenda MU, Paul Scholes, menyebutkan ada enam pemain yang ia yakini memiliki masa depan yang sangat cerah bersama MU.

Bruno Fernandes yang membantu mengawali kebangkitan MU termasuk di antara nama-nama pemain yang dijatuhkan Scholes.

Lima pemain lain dengan masa depan cerah, menurut legenda Setan Merah itu, adalah: Anthony Martial, Marcus Rashford, Paul Pogba, Scott McTominay, Brandon Williams.

"Ada begitu banyak kompetisi untuk mendapatkan tempat sekarang, tetapi itu semua adalah bagian dari menjadi pemain MU," kata Scholes pada MUTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Tim

Manajer MU, Solskjaer, saat ini sedang mempersiapkan timnya jelang kembalinya Liga Premier pada 15 Juni. Setan Merah akan menghadapi Tottenham di pertandingan pertama mereka.

"Kami benar-benar telah menantikan game-game ini selama bertahun-tahun. Itu memang membuatnya merasa seperti 'Ya, kami akan segera datang.'," katanya.

3 dari 3 halaman

Fokus

"Semua orang tahu bahwa kami harus menjadi yang terbaik, dan harus fokus melawan Tottenham. Kami tahu ini pertandingan besar bagi semua orang," kata Solskjaer.

"Kami bertemu Chelsea ketika kami memulai liga musim ini, jadi saya yakin bahwa para pemain kami bisa masuk ke pertandingan Tottenham dengan mentalitas pergi ke sana untuk memainkan permainan sepakbola yang sangat bagus." ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini