Wawancarai Wanita Finlandia, Ibrahimovic Dapat Jawaban Mengejutkan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 07 Jun 2020, 06:00 WIB
Diperbarui 07 Jun 2020, 06:00 WIB
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic Usai Cetak Gol Kemenangan AC Milan
Perbesar
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Cagliari pada pertandingan Liga Serie A Italia di Sardegna Arena (11/1/2020). Ibrahimovic mencetak gol dimenit ke-64 dan merupakan gol perdananya di AC Milan musim ini. (Spada(/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Jakarta Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, biasanya selalu disodori dengan sejumlah pertanyaan. Namun, kali ini situasinya sangat berbeda.

Ibrahimovic justru harus mengajukan pertanyaan pada orang tertentu. Ini setelah mantan striker Manchester United, Barcelona, ??dan Inter Milan tersebut, terlibat dalam seri brilian dengan perusahaan minuman Vitamin Well pada tahun 2016.

Penyerang andalan AC Milan itu, ditugaskan untuk menyeleksi para kandidat untuk sejumlah pekerjaan yang berbeda. Dan satu sesi wawancara yang tak terlupakan adalah saat berjumpa dengan seorang perempuan bernama Nicole.

Ibrahimovic mengajukan beberapa pertanyaan sulit kepada wanita Finlandia itu, yang melamar di bagian penjualan.

Nicole jelas tidak berharap untuk diwawancarai Ibrahimovic, yang kelihatan seperti pemilik perusahaan. Dan pembicaraan dengan cepat berubah ke arah sepak bola saat ketegangan mereda.

2 dari 3 halaman

Tak Tertarik Ronaldo

Cristiano Ronaldo Tiba di Pusat Latihan Juventus
Perbesar
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, saat tiba di Pusat Latihan Juventus, Turin, Selasa (19/5/2020). Sejumlah pemain Juventus telah tiba di Turin untuk memulai latihan jelang bergulirnya kembali Serie A. (AP/Fabio Ferrari)

Nicole menegaskan bahwa pemain favoritnya adalah Lionel Messi. Namun, yang mengejutkan saat ia kemudian menyebut nama Ibrahimovic.

Nama Cristiano Ronaldo kemudian segera mendapat perhatian. Dan, rupanya Nicole tidak tertarik bekerja untuk merek CR7. "Dia aktor sial," seru Nicole.

3 dari 3 halaman

Bingung

"Rambutnya selalu sempurna dan banyak gel. Dia bukan tipeku sama sekali".

Untungnya bagi Nicole, rasa tidak suka Ronaldo bukan apa yang dicari perusahaan. Ibrahimovic kemudian pergi, meninggalkan Nicole yang tampak agak bingung dengan apa yang baru saja terjadi.

Lanjutkan Membaca ↓