Sukses

Liga Inggris Kembali, Spurs Bakal Langsung Menggebrak

Liga Inggris bakal berlanjut pertengahan bulan ini. Tottenham Hotspur langsung menantang MU setelah kompetisi tertunda tiga bulan.

Liputan6.com, London - Harry Kane tak sabar menyambut kembalinya Liga Inggris musim ini. Striker Tottenham Hotspur itu percaya timnya bisa melaju kencang sehingga bisa meraih hasil terbaik di sisa kompetisi.

Liga Inggris bakal berlanjut pertengahan bulan ini. Tottenham Hotspur langsung menantang MU setelah kompetisi tertunda tiga bulan.

Saat ini Tottenham berada di posisi kedelapan Liga Inggris. Spurs mengoleksi 41 poin dari 29 laga.

Sementara MU berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi 45 poin dari jumlah laga yang sama.

Itu artinya kemenangan bakal membuka peluang Spurs finis empat besar Liga Inggris. Apalagi mereka masih punya sembilan laga lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Kane

"Kami cukup beruntung karena sudah tak bermain di kompetisi lain. Jadi kami bisa fokus untuk menghadapi sembilan laga Liga Inggris tersisa," ujar Kane seperti dilansir Evening Standard.

"Lawan pertama kami adalah MU dan kami harus langsung menggebrak. Kami ingin meraih tiket ke Liga Champions," ujar Kane menambahkan.

"Untuk saya pribadi tertundanya kompetisi merupakan kesempatan untuk kembali fit. Sejauh ini saya merasa sangat siap."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini