Sukses

Angel Di Maria Lega Batal Gabung Barcelona

Angel Di Maria mengungkapkan bahwa tiga tahun lalu Barcelona ingin membelinya dirinya tapi negoisasi dengan PSG batal terjadi.

Jakarta Angel Di Maria pernah menjadi target serius Barcelona tiga tahun lalu. Transfer batal terjadi karena PSG tidak mencapai kesepakatan dengan Barcelona dan itu membuatnya lega.

Angel Di Maria bergabung dengan PSG dari Manchester United pada 2015. Dua tahun berselang, giliran Neymar yang merapat ke Paris.

Kedatangan Neymar ke PSG membat Angel Di Maria berada dalam posisi dilematis. Sebab, penyerang Brasil itu sangat berpeluang merebut tempat utama di Le Parisiens.

Barcelona pun dikabarkan tertarik merekrut Angel Di Maria. Namun, PSG memutuskan untuk tidak menjualnya ke klub La Liga tersebut.

Barcelona lantas membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund usai gagal memboyong Angel Di Maria. Kini, winger Argentina itu merasa lega karena tetap bertahan.

"Saya bahagia di PSG. Dulu memang banyak orang bilang banyak hal ke saya, tapi tak terbukti. Barcelona coba membeli saya. Klub lantas saling berdiskusi. Singkatnya, PSG menolak melepas saya," ujarnya kepada L'Equipe.

"Kebohongan-kebohongan orang lain cukup mengganggu saya (soal Neymar akan merebut posisinya). Pada akhirnya, saya beruntung tidak gabung Barcelona dan saya bahagia di PSG," kata Angel Di Maria lagi.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Pensiun di PSG

Lebih lanjut, Angel Di Maria menyatakan bertekad ingin mengakhiri kariernya di PSG. Keluarganya sudah nyaman di Paris.

"Saya ingin pensiun di PSG," tegas Angel Di Maria.

"Memenangi trofi Eropa di PSG adalah satu-satunya yang saya inginkan saat ini. Saya bahagia di sini, keluarga saya juga nyaman tinggal di Paris."

"Soal kontrak yang akan habis 2021 mendatang, saya tidak mau ambil pusing. Saya hanya mau fokus membela PSG," katanya memungkasi.

Sumber: Goal International

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.