Cara Spesial Cristiano Ronaldo dan Georgina Rayakan Ultah Si Buah Hati

Oleh Luthfie Febrianto pada 06 Jun 2020, 20:10 WIB
Diperbarui 06 Jun 2020, 20:10 WIB
[Bintang] Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez
Perbesar
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez baru saja dikaruniai anak perempuan pada Minggu (12/11/2017). Kabar ini diumumkan langsung oleh Ronaldo di akun Instagram pribadinya. (Instagram/georginagio)

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo punya cara spesial untuk merayakan ulang tahun kedua buah hatinya, Eva dan Mateo. Dalam salah satu unggahannya di instagram, Ronaldo sekeluarga berdandan layaknya tokoh super hero dan kartun.

Ronaldo misalnya, ia memilih memakai kostum Aladin. Sementara, sang kekasih Georgina Rodriguez menjadi ranger pink.

Keduanya pun berpose bersama dengan keempat anak mereka. Cristiano Ronaldo Jr memilih berkostum Hulk.

"Selamat ulang tahun kepada dua buah hatiku, Eva dan Mateo. Kami mencintaimu sampai akhir hayat," tulis Cristiano Ronaldo dalam keterangannya.

Unggahan Cristiano Ronaldo itu mendapat sambutan meriah para pengguna Instagram. Tercatat, ada 8,5 juta pengguna lebih yang menyukai foto tersebut.

Para pengguna instagram juga tidak lupa meninggalkan komentar berisi ucapan selamat. "Keluarga yang luar biasa. Selamat ulang tahun," tulis akun Natashayi.

Β 

2 dari 3 halaman

Kembali Berlatih

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo
Perbesar
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo saat merayakan gol yang dicetak ke gawang Cagliari pada lanjutan Serie A, Selasa (7/1/2020). Dalam duel ini, Juventus menang dengan skor 4-0. (Marco Bertorello / AFP)

Di sisi lain, Ronaldo sendiri sudah kembali berlatih bersama rekan setimnya di Juventus. Beberapa aktivitas latihan ia unggah di akun pribadinya.

Liga Italia memang dijadwalkan akan bergulir lagi pada pekan depan setelah rehat lantaran pandemi virus corona. Nantinya, ada sejumlah protokol yang harus dipatuhi agar virus itu tidak menyebar saat pertandingan.

Juventus masih memuncaki klasemen Liga Italia dengan 63 poin. Bianconeri unggul satu poin dari peringkat kedua, Lazio.

3 dari 3 halaman

Unggahan Ronaldo

Lanjutkan Membaca ↓