Sukses

Real Madrid Seharusnya Perlakukan Keylor Navas seperti Legenda

Mantan penyerang Real Madrid, Fernando Morientes, menyampaikan rasa hormatnya kepada kiper Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas.

Liputan6.com, Madrid - Mantan penyerang Real Madrid, Fernando Morientes, menyampaikan rasa hormatnya kepada kiper Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas.

Menurut Morientes, Keylor Navas pantas diperlakukan sebagai legenda Los Blancos. Kiper Timnas Kosta Rika itu meninggalkan Real Madrid musim panas lalu untuk bergabung dengan PSG.

Keylor Navas ikut membantu mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions tiga musim berturut-turut yakni 2015-2016, 2016-2017, dan 2017-2018. Dia juga membawa El Real sekali mengangkat trofi La Liga Spanyol.

Selain itu, empat trofi Piala Dunia Antarklub dan dua gelar Piala Super Eropa juga berhasil dia persembahkan untuk Real Madrid. Morientes menyebut akan sulit menyamai torehan Keylor Navas.

"Di Real Madrid, saya dapat memberitahu Anda bahwa dia (Keylor Navas) adalah legenda," kata Morientes, seperti dilansir ESPN.

"Seorang pemain seperti dia, yang telah berkontribusi pada begitu banyak momen hebat bagi Madrid, harus dianggap sebagai legenda, tanpa keraguan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Casillas

Keylor Navas tiba di Santiago Bernabeu pada musim panas 2014 setelah dibeli dari Levante. Semusim kemudian dia langsung menjadi kiper utama Real Madrid, setelah kepergian Iker Casillas.

"Dia datang sebagai pengganti salah satu kiper terhebat dalam sejarah kami, Iker Casillas," tutur eks pemain Liverpool ini.

3 dari 3 halaman

Rasa Hormat

"Sedikit demi sedikit, dia mendapat rasa hormat dari seluruh publik, dan sangat menentukan dalam momen besar dalam sejarah Bernabeu," ungkap Morientes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.