Sukses

Jadi Ban Serep, James Tak Boleh 'Lembek' di Real Madrid

Setelah dua tahun dipinjamkan Real Madrid, James kembali ke Bernabeu musim ini. Ia kembali dilibatkan Zinedine Zidane di skuat Los Blancos.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, meminta James Rodriguez tidak pindah di akhir musim. Ia menilai sang playmaker masih bisa memberikan banyak hal untuk Los Blancos.

Setelah dua tahun dipinjamkan Real Madrid, James kembali ke Bernabeu musim ini. Ia kembali dilibatkan Zinedine Zidane di skuat Los Blancos.

Namun ternyata, ia tidak mendapatkan jam bermain yang mencukupi. Alhasil sang pemain sudah membulatkan tekad untuk pindah klub begitu bursa transfer dibuka.

Namun Carlos menilai bahwa James masih masuk dalam rencana Zidane. "Zidane memiliki rasa hormat yang besar pada James," ujar Carlos kepada BLU Radio.

Carlos memahami jika James ingin pergi karena minim jam bermain. Namun ia menilai sang playmaker harus bersabar, karena ia nanti akan mendapatkan kesempatannya.

"Zidane saat ini sering melakukan rotasi di Real Madrid. Sementara James selalu bermain dengan baik ketika ia diberikan kesempatan oleh Zidane. Yang terpenting saat ini ia harus terus berlatih dengan baik. Ia juga harus tetap percaya diri."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Fans Madrid

Carlos juga menilai James tidak perlu meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti. Ia menilai para fans Real Madrid masih sangat menyukainya sehingga ia masih akan mendapatkan dukungan yang besar.

"Para fans benar-benar mencintainya. Sejujurnya, saya juga sangat peduli terhadap dirinya dan kapanpun saya bertemu dengannya saya selalu memberikannya pelukan besar. Dia sudah melakukan banyak hal besar bagi klub ini dan juga untuk negaranya." ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, James saat ini condong pindah ke Inggris. Ada Everton, Manchester United dan Arsenal yang dirumorkan tertark akan jasanya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini